Kucing Dijamin Suka, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Kucing Dijamin Suka, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Pakan kucing terbaik--Freepik

Royal Canin Indoor adult

Selanjutnya ada Royal Canin Indoor Adult, pakan ini diformulasikan khusus untuk kucing kesayanganmu di rumah, karena kucing memiliki intensitas kegiatan yang rendah, tentu saja membutuhkan asupan protein yang mudah untuk dicerna.

Pakan ini tidak hanya kaya protein saja, namun juga Royal Canin Indoor Adult ini memiliki kandungan antioksidan kompleks, vitamin, mineral dan juga prebiotik yang baik bagi kesehatan pencernaan kucingmu.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

BACA JUGA: Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kampung Kucing agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Nature bridge beauty cat food

Merk Nature Bridge Beauty Cat Food merupakan pakan kucing yang memiliki kandungan protein tinggi, dan tidak mengandung pengawet di dalamnya.

Didalam satu porsinya, memiliki kandungan 30% protein, yang bagus bagi pertumbuhan kucing, selain itu juga terdapat kandungan asam lemak omega 3 dan juga omega 6, dimana kandungan tersebut dipercaya mendukung pertumbuhan bulu kucing.

BACA JUGA: Ada Whiskas Juga, Inilah Pakan Kucing untuk Pencernaan, Dijamin Kucingmu Sehat!

BACA JUGA: Meski Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Pro plan adult

Merk Pro Plan Adult sangat bagus bagi kucing, karena pakan ini memiliki kandungan probiotik, didalamnya memiliki formulasi daging ikan salmon asli sebagai bahan utamanya.

Selain itu juga diperkaya dengan probiotik, yang mampu mendukung kesehatan pencernaan kucing, Pro Plan Adult ini juga diklaim mampu menjaga kilau rambut agar lebih sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: