5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

minuman pelangsing alami untuk diet dari buah-freepik.com-freepik.com

5. Minuman detoks jeruk nipis dan madu

Minuman pelangsing alami untuk diet dari buah yang terakhir adalah air campuran jeruk nipis dan madu. Kedua bahan ini jika digabungkan, maka akan sangat baik dn membntu untuk penurunan berat badan. 

Nah cara kerjanya yaitu, nantinya kandungan vitamin c atau asam sitrat yang ada pada jeruk nipis akan membantu meningkatkan proses metabolisme. 

Nah metabolisme ini akan membantu proses pembakaran lemak dan kalori, sehingga saat nnati keduanya berkurang, berat badanmu akan ikut berkurang. 

Selain itu indeks glikemiks madu yang tidak terlalu tinggi, jadi meskipun madu ini manis, namun tidak akan menambah jumlah kalori dalam tubuh. 

BACA JUGA:Inilah Tips Diet Jeruk Nipis 21 Hari yang Ampuh Kurangi Lemak di Perut, Berani Coba?

BACA JUGA:Inilah Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar serta Manfaat Lain Jika Meminumnya Secara Rutin

Untuk membuat minuman pelangsing alami untuk diet dari buah ini, sebaiknya jangan diberi tambahan pemanis, agar kalori dan gula yang masuk ke dalam tubuh tidak terlalu banyak atau bahkan sampai berlebihan. 

Karena jika berlebihan akan menimbulkan beberapa efek samping, seperti obesitas, diabetes sampai hipertensi. Oleh karena itu hindari minuman yang terlalu manis. 

Selain itu jika kamu ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing, jangan lupa untuk mengatur pola makan dengan baik, tetap berolahraga dan minum air putih secara rutin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: