5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

minuman pelangsing alami untuk diet dari buah-freepik.com-freepik.com

2. Infused water

Minuman diet yang berikutnya adalah infused water, minuman ini terbuat dari buah-buahan yang direndam dalam waktu berjam-jam di dalam air putih dan didiamkan di dalam kulkas. 

Nah kandungan baik yang ada di dalam buah, seperti serat, protein, vitamin dan mineral. Kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme, melancarkn pencernaan serta membuat kamu merasa kenyang. 

Selain itu air putih sendiri, memiliki manfaat yang cukup baik untuk membantu menurunkan berat badan. Karena konsumsi air yang cukup banyak dapat membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan juga oembakaran kalori dan lemak yang ada di dalam tubuh. 

3. Jus buah

Seperti yang kita tahu bahwa selain sayur, buah juga termasuk dalam penyumbang serat yang cukup banyak untuk tubuh kita. Nah kamu bisa mengubah buah menjadi jus, jika kamu merasa bosan untuk makan buah-buahan secara langsung. 

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

BACA JUGA:Minuman Pagi untuk Diet dari Buah Pir dan Mentimun, Bikin Langsing dan Glowing dalam Waktu Dekat

Jika kamu mengonsumsi jus buah secara rutin, maka pencernaanmu akan menjadi lebih lancar, sehingga tidak banyak timbunan kotoran yang terlalu banyak di dalam tubuh, yang dapat menyebabkan badanmu lebih berat. 

4. Smoothies buah 

smoothies buah adalah minuman yang biasanya terbuat dari buah atau sayur, sebenarnya hampir mirip dengan jus, hanya saja biasanya smoothies mendapatkan tambahan bahan lain. 

Bahan yang biasanya ditambahkan ini seperti susu rendah lemak, yogurt plan, es krim atau keju. Penambahan bahan-bahan ini bertujuan untuk mendapatkan tekstir yang lebih kental. 

Nah manfaat minum smoothies ini adalh untuk mendapatkan lebih banyak asupan protein, dimana protein ini dapat membantu meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh, sehingga berat badan bisa berkurang.

BACA JUGA:5 Resep Smoothies dari Sayur dan Buah untuk Diet, Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Suka Cookies? Ini 4 Snack Rendah Kalori untuk Diet di Supermarket dari Cookies, Dapatkan Bonus Body Goals

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: