Tips Basmi Perut Buncit Bapak-Bapak! Ini Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

Tips Basmi Perut Buncit Bapak-Bapak! Ini Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar, Begini Resepnya

salah satu Resep Minuman Perontok Lemak dari Dr. Zaidul Akbar-freepik.com-

2. Lemon, Jahe, Madu

Resep kedua yakni dengan bahan lemon, jahe dan madu. Bedanya dengan bahan yang pertama tadi adalah bahan jahenya. Jahe sendiri berfungsi untuk memperlancar detoksifikasi, mencegah penyakit kulit dan mengobati masalah pencernaan. 

Disisi lain, ternyata jahe memiliki suatu zat yang bisa membuat kenyang lebaih lama. Selain itu, jahe bisa menghangatkan tubuh dan memepercepat proses metabolisme tubuh. Oleh sebab itulah berat badan bisa turun akibat proses pembakatan kalori dalam tubuh terjadi lebih cepat.

BACA JUGA:Diet Anti Gagal! Inilah Rekomendasi Jus Sayuran yang Bikin Lemak Tubuh Luluh Lantah

3. Madu dan Jeruk Nipis

Kombinasi bahan madu dan jeruk nipis menjadi salah satu resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar. Minuman ini bisa melakukan detoksifikasi dalam usus dari sisa makanan yang masih tersisa dari kemarin.   Untuk mendapatkan manfaat yang baik, minumlah campuran jeruk nipis dan madu ini pada pagi hari sebelum sarapan. 

 Itulah beberapa resep minuman perontok lemak dari Dr. Zaidul Akbar yang bisa menjadi referensi Anda ketika sedang bingung bagaimana caranya menurunkan berat badan dengan efektif.

Cara ini bisa dilakukan sembari Anda juga melakukan berbagai olahraga dan pembatasan makanan tiap hari. Tanpa adanya batasan porsi maupun jenis makanan, berat badan Anda tidak akan turun meskipun minum resep ini.

Oleh sebab itu, resep ini bukan satu-satunya cara yang bisa bikin turun berat badanya. Namun harus pula dikombinasikan beberapa aktovitas lainya. Paling tidak jalan kaki selama 30 menit, atau olahraga dirumah selama 15 menit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: