10 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya agar Dimudahkan Rezeki dan Keturunan!

10 Keutamaan Sayyidul Istighfar, Salah Satunya agar Dimudahkan Rezeki dan Keturunan!

10 Keutamaan Sayyidul Istighfar-freepik-freepik

Nabi SAW bersabda "Barangsiapa yang memperbanyak Istighfar, Allah akan melapangkan kesusahannya, mengeluarkannya dari kesepitan dan memberikannya rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka".

5. Mempermudah Mendapat Keturunan

Bagi orang-orang yang ingin segera memiliki keturunan maka membaca istighfar secara rutin dianjurkan untuk dilakukan.

6. Kebaikan di Dunia akan Didapatkan

Dengan mengucap kalimat Istighfar dengan niat ikhlas dan tulus kamu akan diberikan kebaikan oleh Allah SWT di dunia sesuai dengan firman-Nya di Surah Hud ayat 3.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

7. Membuat Turunnya Hujan

Hujan merupakan salah satu berkah dari Allah SWT dan apabila kita sering mengucap Istighfar kita akan diberikan berkah melalui turunnya hujan.

8. Doa akan Terkabul

Berdoa merupakan kegiatan ketika seorang hamba memohon dan meminta sesuatu kepada Allah SWT dan dengan Istighfar insyaallah doa cepat terkabul.

9. Menghilangkan Rasa Malas

Mengucapkan kalimat istighfar memiliki keutamaan salah satunya adalah untuk mengusir rasa malas ketika sedang melakukan aktifitas.

BACA JUGA:Rezeki Kalian Tidak Akan Putus Dengan Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Nabi Khidir, Begini Cara Mengamalkannya

10. Rahmat dari Allah Didapatkan

Allah SWT berfirman yang artinya "Dia (Shalih) berkata:'Hai kaumku, mengapa kalian meminta disegerakan suatu keburukan sebelum kebaikan? mengapakah kalian tidak memohon ampun kepada Allah supaya kalian mendapatkan rahmat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: