Inilah 2 Dzikir untuk Menolak Kefakiran dan Kesempitan Rezeki, Resep ala KH Miftachul Akhyar

Inilah 2 Dzikir untuk Menolak Kefakiran dan Kesempitan Rezeki, Resep ala KH Miftachul Akhyar

dzikir untuk menolak kefakiran dan kesempitan rezeki-youtube-NU Online

Penjelasan di atas membuktikan, bahwa dzikir hauqalah yang dikatakan oleh KH Miftachul Akhyar benar bermanfaat untuk menolak kefakiran serta kesempitan rezeki.

2. Dzikir Ya Lathifu

Setelah kalian memahami dzikir hauqalah, saatnya kalian memahami dzikir ya lathifu yang sama-sama penting dzikir untuk menolak kefakiran dan kesempitan rezeki.

KH Miftachul Akhyar, ungkapnya mengijazahkan satu dzikir lagi selain dzikir hauqalah yaitu dzikir ya lathiifu. Dzikir tersebut dibaca Ya Lathiifu. Fa’nya di dhommah, sebab rahasianya di dhommah fa’

Bagi kalian yang ingin mengamalkannya, dapat pula dibaca sebanyak 129 kali. Karenya, hu ruf ya lathif mencapai 129 kali. Bisa kalian baca setiap setelah solat maghrib atau bakda maghrib.

Baca juga: 5 Keutamaan Membaca Doa di Pagi Hari dalam Islam, Bikin Rezeki Mengalir Terus

Lanjutnya, menurut beliau jika kalian sedang mengalami kesulitan yang sangat genting, pembacaan dzikir ini dapat kamu kalikan menjadi 129x129.

"Kalau dibaca sekitar dua jamlah. Insyaallah akan hasil maksudnya," ujar KH Miftachul Akhyar yang saat ini menjabat sebagai Rais ‘Aam PBNU.

Demikian ulasan mengenai dzikir untuk menolak kefakiran dan kesempitan rezeki. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan rujukan ketika kamu tertimpa kesulitan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: