Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki

Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki

Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki-Zulaikha pratiwy-Youtube

Agar malaikat pembawa rezeki senang berkunjung ke rumah yang pertama yaitu dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan rumah. Rumah yang bersih pastinya akan membuat nyaman para tamu yang datang berkunjung, termasuk malaikat pembawa rezeki.

Bahkan, Nabi Muhammad SAW sendiri pernah menjelaskan bahwa, kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karena itu, rumah yang bersih akan mudah dikunjungi oleh malaikat pembawa rezeki untuk memberikan rezeki kepada para penghuninya.

2. menjaga Kebersihan Kamar Mandi dan WC

Menurut para ulama, rumah yang kamar mandi dan WC-nya bersih akan membuat malaikat pembawa rezeki senang berkunjung. Sebaliknya, jika rumah yang kamar mandi dan WC-nya kotor akan mudah ditempati oleh jin.

Hal tersebut dikarenakan, makhluk-makhluk ghaib ini memang sangat suka dengan tempat-tempat yang kotor dan menjijikkan. Sementara itu, para malaikat termasuk malaikat pembawa rezeki enggan untuk mendatangi tempet-tempat yang kotor dan menjijikkan.

BACA JUGA:Segera Buang! Inilah Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tak Sudi Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Orang yang Selalu Bersedekah Akan Didoakan oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya Kata Gus Baha

3. Melakukan Sholat dan Dzikir di Setiap Ruangan

Usahan untuk tidak selalu mengerjakan ibadah sholat dan dzikir di tempat itu-itu saja atau pada ruangan-ruangan khusus untuk sholat di dalam rumah.

Para ulama mengatakan bahwa, sebaiknya sholat dan dzikir juga dikerjakan di ruangan-ruangan lain yang ada di rumah, asal ruangan tersebut tidak najis.

Dengan begitu, para malaikat termasuk malaikat pembawa rezeki akan senang untuk mendatangi ruangan-ruangan tersebut di dalam sebuah rumah.

4. Terdengar Bacaan Al-Qur'an Setiap Hari

Menurut para ulama, rumah yang di dalamya sering terdengar atau sering dibacakan Al-Qur'an, maka rumah tersebut akan sering dan senang dikunjungi oleh para malaikat, termasuk malaikat pembawa rezeki.

BACA JUGA:Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Inilah Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: