Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki

Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki

Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki-Zulaikha pratiwy-Youtube

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Muslim bahwa, jangan sampai menjadikan rumahmu seperti kuburan dengan tidak pernah dikerjakannya sholat dan dibacakannya Al-Qur'an di dalamnya, karena setan akan lari dari rumah yang di dalamnya ada orang yang mengerjakan sholat dan terdengar lantunan ayat suci Al-Qur'an.

5. Singkirkan Benda-benda yang Membuat Malaikat Enggan berkunjung ke Rumah

Ternyata ada lho beberapa benda yang membuat para malaikat, termasuk malaikat pembawa rezeki enggan untuk berkunjung dan masuk ke dalam sebuah rumah seorang muslim.

Benda-benda yang membuat para malaikat, termasuk malaikat pembawa rezeki ini tidak mau berkunjung ke sebuah rumah antara lain, patung, boneka dan gambar-gambar yang menyerupai makhluk hidup.

Bahkan, menurut para ulama jin diketahui sangat suka datang ke rumah-rumah yang terdapat benda-benda tersebut dan mendiami benda-benda tersebut.

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Sementara itu, para malaikat termasuk malaikat pembawa rezeki tidak suka ketika melihat sebuah rumah di mana di dalamnya terdapat benda-benda tersebut.

6. Biasakan Sholat Malam

Para malaikat, termasuk malaikat pembawa rezeki akan berkunjung dan mendatangi setiap umat muslim yang mengerjakan sholat malam. Mereka kemudian akan mengamini doa-doa dari muslim tersebut yang meminta permohonan kepada Allah, termasuk permohonan rezeki.

7. Hindarkan Rumah dari Anjing

Agar malaikat pembawa rezeki senang berkunjung ke rumah yang terakhir yaitu dengan menghindarkan rumah dari binatang anjing. Malaikat diketahui tidak menyukai tempat-tempat yang terkena najis dari binatang anjing.

Namun, perlu diingat bahwa, meskipun para malaikat tidak menyukai najis dari binatang anjing, mereka sebenarnya tidak membenci anjing. Oleh karena itu, sebagai umat muslim kita harus tetap memperlakukan anjing sebagaimana makhluk ciptaan Allah yang lainnya.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Inilah 7 Perbuatan yang Dibenci Malaikat, Hindari Sekarang Juga

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: