Suami Istri Wajib Tahu!, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha, Pantang Untuk Dilak

Suami Istri Wajib Tahu!, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha, Pantang Untuk Dilak

Suami Istri Wajib Tahu!, Inilah Penyebab Rezeki Seret Dalam Rumah Tangga Menurut Gus Baha, Pantang Untuk Dilak-Basuh Hati-Youtube

Selain itu, dengan menikah juga akan diharapkan bisa menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela dan perbuatan dosa seperti berzinah.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha menjelaskan salah satu penyebab seretnya rezeki dalam pernikahan terletak pada hubungan antara suami dan istri. Beliau menjelaskan bahwa, jika status pernikahan mereka tidaklah jelas, maka rezekinya akan seret.

"Oleh karena itu, jika ada seseorang yang status pernikahannya tidak jelas atau belum jelas, maka susah rezekinya," ucap kiai asal Rembang tersebut.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

Gus Baha juga berpesan kepada para suami agar mereka jangan sampai menggantung status pernikahannya dengan sang istri. Apalagi jika ternyata dalam pernikahan tersebut, suami tidak memberikan nafkah sebagaimana kewajibannya.

Gus Baha mengatakan bahwa, Allah SWT akan sangat murka terhadap para suami yang menggantungkan hubungannya atas istrinya. "Karena memang Allah akan sangat murka, maka tidak boleh seorang perempuan itu nasibnya seperti sesuatu yang tergantung," ucap Beliau.

Oleh karenanya, para suami sangat dilarang untuk menggantung status hubungan pernikahannya dengan istrinya. Bahkan, para suami juga sangat tidak dianjurkan untuk mengabaikan istrinya.

Hal tersebut dikarenakan, doa istri untuk suami merupakan salah satu doa yang mustajab dan yang paling sering dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

Itulah tadi penyebab rezeki seret dalam rumah tangga menurut Gus Baha yang harus suami dan istri hindari apabila dalam hidupnya menginginkan rezeki yang berkah dan melimpah.

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dimudahkan hajatnya dan dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT, aamiin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: