Khasiat Daun Seledri untuk Jantung dan Beragam Masalah Kesehatan Tubuh Lansia 60 tahun

Khasiat Daun Seledri untuk Jantung dan Beragam Masalah Kesehatan Tubuh Lansia 60 tahun

Daun Seledri untuk Jantung--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kesehatan lansia bisa ditingkatkan melalui khasiat daun seledri untuk jantung. Khususnya buat mereka yang sudah mencapai usia 60 tahun. 

Lansia usia 60 tahun sudah pasti akan menyimpan berbagai macam sisa racun di dalam tubuh. Untuk itu, daun seledri in i sangat disarankan untuk orang tua.

Sebab daun seledri mengandung berbagai macam sayuran yang menyehatkan tubuh. Mengandung flafonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Seledri untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Orang Tahu

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Inilah 9 Khasiat Jus Seledri dan Timun untuk yang Bisa Sembuhkan Kesemutan

Mengandung beragam nutrisi yang dapat menyehatkan tubuh lansia, inilah beberapa khasiat daun seledri untuk jantung yang luar biasa itu.

1. Menyehatkan Sistem Pencernaan

Salah satu khasiat daun seledri ini bisa menyehatkan sistem pencernaan. Menghilangkan sembelit yang sering terjadi pada lansia. 

Sebab seledri ini mengandung fitonutrien yang bisa melindungi mukosa di dalam pencernaan. Sehingga bisa mencegah gangguan pencernaan. 

2. Mengontrol Gula Darah

Daun seledri juga bisa digunakan untuk mengontrol gula darah. Sebab kandungan gula di dalam seledri ini termasuk rendah indeks glikemiknya. 

Sehingga efektif dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam mencegah gula darah di dalam tubuh. 

3. Mencegah Pertumbuhan Kanker

Selain khasiat daun seledri untuk jantung yang luar biasa, ekstrak sayuran ini bisa mencegah pertumbuhan kanker. Seledri termasuk antioksidan yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc