Bisa Menurunkan Kolesterol! Ini 3 Khasiat Rebusan Daun Salam untuk Cegah Penyakit

Bisa Menurunkan Kolesterol! Ini 3 Khasiat Rebusan Daun Salam untuk Cegah Penyakit

Khasiat Rebusan Daun Salam-youtube-youtube

Salah satu penyebab dari penyakit jantung adalah menumpuk nya kolesterol jahat di dalam pembuluh darah yang kemudian menyumbat aliran darah.

Jika sudah terkena serangan jantung maka resiko yang paling berbahayanya adalah kematian mendadak karena jantung berhenti berfungsi.

Daun salam mengandung banyak sekali senyawa yang bersifat antioksidan dan serat yang sangat efektif mencegah penumpukan kolesterol yang menjadi sebab penyakit jantung.

BACA JUGA:Turun Langsung ke Masyarakat, Begini Cara Unik PKS Batang Kenalkan AMIN dan Calegnya

BACA JUGA:Ribuan Jamaah Jaringan Santri Indonesia Jateng Gelar Do'a Syukur dan Dzikir, Berkhidmat untuk Indonesia Maju

3. Mengatasi Sakit Perut

Sakit perut bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya adalah diare atau sembelit atau memakan makanan yang tidak bersih dan terkontaminasi kuman.

Ketika terjadi sakit perut pada tubuh anda jangan khawatir, anda bisa menggunakan daun salam sebagai media penyembuhan sakit perut.

Karena daun salam mengandung serat yang sangat berfungsi dalam menjaga kesehatan perut dan menjaga sistem pencernaan dari berbagai penyakit.

Itulah berbagai khasiat rebusan daun salam yang ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita dan kita dianjurkan untuk rutin mengkonsumsinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: