Mampu Turunkan Berat Badan! Ini Khasiat Bawang Putih Hitam yang Bermanfaat untuk Diet

Mampu Turunkan Berat Badan! Ini Khasiat Bawang Putih Hitam yang Bermanfaat untuk Diet

Khasiat Bawang Putih Hitam-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang sedang diet membaca khasiat bawang putih hitam ini adalah sebuah keputusan yang tepat karena akan diulas dari sudut pandang diet.

Diet merupakan keharusan jika kamu memiliki berat badan yang tidak ideal karena hal tersebut dapat memicu berbagai penyakit berbahaya.

Dari sisi kesehatan sendiri sangat diharuskan melakukan diet untuk orang yang memiliki masalah kesehatan yang berasal dari obesitas.

Tentu saja kamu tidak ingin bukan mengalami kegemukan yang tidak sehat seperti obesitas, maka dari itu harus mengkonsumsi bawang putih hitam.

Bawang putih hitam sendiri memiliki banyak sekali khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh menurut beberapa jurnal kesehatan terpercaya.

Nah inilah beberapa khasiat bawang putih hitam yang ternyata mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan salah satunya obesitas atau kelebihan berat badan.

BACA JUGA:Inilah Efek Samping Teh Bunga Rosella yang Harus Kamu Ketahui!

BACA JUGA:Mau Tau Efek Samping Bunga Rosella Bagi Kesehatan? Sangat Berbahaya Lho!

Khasiat Bawang Putih Hitam

1. Menurunkan Kolesterol

Kolesterol dibagi menjadi dua yakni kolesterol baik atau HDL dan kolesterol jahat atau LDL, kolesterol jahat dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Maka dari itu kita harus mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah karena jika dibiarkan akan menyumbat aliran darah yang bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Bawang putih lanang atau tunggal sangat efektif dalam mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan meningkatkan produksi kolesterol baik.

2. Membantu Program Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: