4 Jus yang Baik untuk Ibu Hamil dan Janin, Sekaligus Baik untuk Membantu Mengontrol Berat Badan

4 Jus yang Baik untuk Ibu Hamil dan Janin, Sekaligus Baik untuk Membantu Mengontrol Berat Badan

jus yang baik untuk ibu hamil -freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mengonsumsi jus yang baik untuk ibu hamil dan janin seperti berikut ini, tidak hanya menyehatkan ibu saja, tetapi juga bagus untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan janin

Jus merupakan minuman yang biasanya terbuat dari campuran air dengan buah atau sayur yang diblender sampai halus, kemudian diminum sari buahnya. 

Tentu saja jika melihat beberapa campurannya, maka jus adalah minuman yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi seperti vitamin, mineral dan lain-lain.

Nah mengonsumsi jus ini bagus untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, apalagi jika ibu hamil sedang merasa mual dan tidak nafsu makan. Maka jus ini bisa menjadi alternatif bantuan untuk meredakan rasa tidak enak tersebut.

BACA JUGA:Begini Cara Diet Pisang yang Benar dan Mudah untuk Kamu yang Ingin Langsing dan Tetap Sehat

BACA JUGA:Manis Tapi Aman Buat Diet, Emang Ada? Inilah Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet, Nggak Bikin Gendut Loh

Untuk aturan yang perlu diperhatikan oleh ibu hamil saat mengonsumsi jus ini adalah, sebaiknya hindari untuk memberikan pemanis tambahan. Sebab hal ini dapat menyebabkan beberapa risiko, termasuk penambahan jumlah berat badan saat masa kehamilan. 

Sementara itu, apa saja kira-kira jus yang baik untuk ibu hamil da janin yang sedang dikandung di dalamnya. Berikut ini terdapat beberapa daftar jus yang baik untuk dikonsumsi selama masa kehamilan. 

Jus yang Baik untuk Ibu Hamil dan Janin 

1. Jus Pisang 

Jus yang baik dikonsumsi oleh ibu hamil yang pertama aalah jus pisang. Jika kita tahu pisang memanglah jenis buah-buahan yang sangat mudah ditemui dan juga memiliki banyak kandungan baik di dalamnya. 

Buah pisnag sangat baik untuk menjaga kesehatan, termasuk selama proses kehamilan untuk ibu dan janin. Beberapa kandungan nutrisi yang ada pada pisang adalah kalium, kalsium, serat, vitamin B6 dan C.

BACA JUGA:7 Jus Buah untuk Ibu Hamil 1 Bulan yang Bisa Bantu Kurangi Rasa Mual dan juga Cocok untuk Orang Diet

BACA JUGA:Untuk Kamu Matcha Lovers, Inilah 6 Manfaat Matcha yang Cocok untuk Diet dan Mengontrol Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: