4 Skincare Murah BPOM yang Aman Digunakan, Ampuh Memutihkan Wajah dan Usir Flek Hitam Secara Permanen

4 Skincare Murah BPOM yang Aman Digunakan, Ampuh Memutihkan Wajah dan Usir Flek Hitam Secara Permanen

4 Skincare Murah BPOM yang Aman Digunakan, Ampuh Memutihkan Wajah dan Usir Flek Hitam Secara Permanen-Youtube.com/ tutu aninda herawati-

Bahkan, belum afdol jika pecinta kecantikan tidak mencoba skincare murah bikin glowing sau ini. Menghadirkan pilihan produk dengan menggunakan bahan-bahan alami khas Indonesia menjadikannya sangat aman dan sesuai jenis kulit kamu. 

BACA JUGA: 5 Skincare Korea yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA: 4 Skincare Murah Bikin Glowing dan Putih Permanen Dalam Sekali Pakai, Bantu Hilangkan Noda Hitam di Wajah

Adapun kandungan lokal yang digunakan seperti ekstrak jeruk bali hingga urang-aring. Nah, kelebihan lainnya pun murahnya produk ini dibanderol. Beberapa jenis produk untuk masker sendiri bahkan dibanderol mulai dari 10 ribuan aja. Jadi, hemat banget di kantong. 

Selain telah mengantongi BPOM, produk nya pun sudah berlabel Halal. Dijamin, sangat aman digunakan tanpa perlu khawatir iritasi deh. 

5. True to Skin

Terakhir, ada juga nih skincare BPOM untuk glowing dari produk lokal terbaru. Sebagian dari kamu mungkin kerap mengira bahwa True to Skin adalah produk luar negeri bukan? 

Namun, siapa sangka justru produk ini adalah buatan Indonesia. Menghadirkan rangkaian skincare dengan bahan terbaik menjadikannya diklaim aa dinkana bagi ibu hamil dan menyusui. 

BACA JUGA: Begini Cara Meracik Pemutih Kulit Wajah Secara Alami dalam 1 Malam, Wajah Glowing Anti Noda Tanpa Skincare

Adapun beberapa kandungan andalan yang digunakan dalam produknya seperti hyaluronic acid hydrating, niacinamide mide brightening serum hingga anti aging serum. 

Kombinasi kandungan ini yang kemudian efektif mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam hingga memperbaiki skin barrier. Menarik bukan?

Itulah tadi deretan produk terbaik dari skincare murah bpom yang aman digunakan untuk kamu coba. Jadi, sayang banget kan kalau kamu gak cobain? Yuk, cobain! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: