Ini Daftar Jus Buah untuk Diet yang Bagus Diminum Malam Hari, Bantu Bakar Lemak saat Tidur

Ini Daftar Jus Buah untuk Diet yang Bagus Diminum Malam Hari, Bantu Bakar Lemak saat Tidur

Ilustrasi jus buah untuk diet yang bagus diminum malam hari.-jcomp/Freepik.com -

BACA JUGA:Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

2. Jus Apel

Mengonsumsi jus apel juga bagus dilakukan menjelang malam hari. Jus apel memiliki kalori yang rendah sehingga aman dikonsumsi di malam hari. 

Kandungan pada jus apel juga dapat membantu meningkatkan metabolism dan pembakaran lemak di malam hari.

Tidak hanya itu, apel juga bisa dijadikan skincare alami dari dalam yang akan merawat kulit wajah. Vitamin A pada aepel akan menangkal bahaya radikal bebas pada tubuh.

3. Jus Timun

Timun terkenal sebagai obat alami mengatasi darah tinggi. Dan ternyata timun bisa jadi solusi yang bermanfaat saat rasa lapar datang di malam hari.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! Cobain Campuran Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Hilanglan Perut Buncit, Begini Caranya

BACA JUGA:Mudah Dibuat! Inilah 3 Resep Jus Timun untuk Ibu Hamil yang Lezat, Segar, dan Menyehatkan

Timun memiliki kadar air yang tinggi dan rendah kalori, sehingga dapat mengenyangkan perut. Solusi buat Anda yang sedang menjalanai program diet namun perut merasa lapar di malam hari di luar jam makan. 

4. Jus Jeruk 

Kaya akan antioksidan dan vitamin C, jeruk bags dikonsumsi saat sebelum tidur. Kandungan kalori yang rendah tidak akan menggagalkan diet Anda.

Kandungan pada jeruk juga bagus untuk mendetox tubuh dari racun, serta akan melancarkan proses pencernaan tubuh selama jam tidur. Dan keesokan harinya, pencernaan lebih lancar, terbebas dari masalah sembelit.

Itu tadi beberapa jus buah dengan kandungan yang bagus dikonsumsi saat malam hari. Saat diet, Anda juga tidak perlu tersiksa menahan rasa lapar, cobalah buat beberapa menu jus di atas untuk mengenyangkan perut Anda dan memberi nutrisi pada tubuh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: