5 Merek Shampo yang Ampuh untuk Menghitamkan Uban di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

5 Merek Shampo yang Ampuh untuk Menghitamkan Uban di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

Merek Shampo yang Ampuh untuk Menghitamkan Uban di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut-Sehat Tube-Youtube

BACA JUGA:4 Shampo Khusus Penghitam Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Permanen Tanpa Perlu Dicabut

4. Happy Shampoo Kemiriku

Selanjutnya ada merek shampo dari Happy Shampoo Kemirik. Merek shampo ini mampu menghilangkan uban dengan baik, derta mambu menebalkan rambut.

Sesuai dengan nama brandnya, Happy Shampoo Kemiriku ini mengandung bahan utama kemiri yang tinggi akan kandungan vitamin E.

Kandungan tersebutlah yang mampu menjaga kesehatan rambut serta bisa mengurangi terjadinya kerusakan dan menyuburkan rambut kamu.

Merek shampo Happy Shampoo Kemiriku memiliki formula khusus yang mampu berfungsi untuk mengurangi uban dengan cara menghitamkan rambut.

BACA JUGA:Ini 4 Shampo yang Cocok untuk Menghilangkan Uban Permanen, Rambut jadi Hitam Hingga Akar Tanpa Dicabut

BACA JUGA:4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

5. Alpecin Tuning Shampo

Alpecin Tuning merupakan salah satu shampo yang bisa kamu andalakan dalam menghitamkan uban. Shampo dengan merek Alpecin Tuning Shampo berasal dari Jerman. 

Alpecin Tuning Shampo mengandung kafein yang diklaim mampu mencegah terjadinya kerontok pada rambut. Selain itu, efek dari penggunan produk ini bisa membuat rambut menjadi lebih hitam, dan bisa mambantu mengurangi masalah uban pada rambut.

Nah, itulah beberapa merek shampo yang ampuh untuk menghitamkan uban hingga akarnya. Rambut akan menjadi lebih bersih, cerah bersinar, dan tidak rusak lagi.

Kamu bisa menemukan merek shampo tersebut di Indomaret terdekat atau toko online ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: