3 Merk Sunscreen untuk Wajah Berminyak dan Kusam Terbaik, Efektif Usir Kerutan dan Noda Hitam Membandel

3 Merk Sunscreen untuk Wajah Berminyak dan Kusam Terbaik, Efektif Usir Kerutan dan Noda Hitam Membandel

3 Merk Sunscreen untuk Wajah Berminyak dan Kusam Terbaik, Efektif Usir Kerutan dan Noda Hitam Membandel-Youtube / womenista-

Produk sunscreen yang satu ini mengandung SPF 50  supaya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVB, penyebab kerusakan kulit.

Sedangkan pada kandungan PA ++++ Ia juga berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA yang mampu menyebabkan masalah penuaan dini pada kulit wajah kamu.

Sunscreen untuk wajah berminyak yang satu ini diperkaya akan kandungan zinc oxide, niacinamide, centella asiatica dan kandungan vitamin C.

Tak hanya sampai disitu saja, produk yang satu ini juga bebs dari bahan-bahan yang mampu merusak lapisan pelindung kulit wajah seperti halnya kandungan paraben, sulfat dan minyak mineral.

BACA JUGA:Tips Mudah Meluruskan Rambut Pakai 2 Bahan Dapur, Bikin Halus Gampang Diatur Tanpa Smoothing atau Rebonding

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Daun Sirih untuk Memutihkan Gigi Secara Permanen, Cukup 3 Langkah Gigi Langsung Putih Bersih

Adapun konsistensi produk ini cukup ringan sehingga sangat mudah untuk kamu aplikasikan ke luruh bagian kulit wajah.
Setelah kamu aplikasikan, produk ini tak akan menyebabkan masalah iritasi ataupun rasa tidak nyaman pada kulit wajah.

Meskipun produk sunscreen untuk wajah berminyak satu ini memiliki tingkat perlindungan tinggi akan sinar matahari, akan tetapi ia tak akan menyebabkan kulit wajah kamu jadi terasa lengket atau berminyak setelah kamu aplikasikan.

2.    Bioderma photoderm AKN Mat SPF 30

Salah satu rekomendasi sunscreen untuk wajah berminyak yang terbaik selanjutnya adalah Bioderma photoderm AKN Mat SPF 30.

Bioderma photoderm AKN Mat SPF 30 ini diklaim sebagai produk sunscreen untuk wajah berminyak anti blemish dengan perlindungan yang cukup tinggi.

BACA JUGA:5 Merk Sabun Batang Khusus Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda dan Pori-Pori Besar

BACA JUGA:5 Merk Sabun Batang Pemutih Badan Permanen Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam Bisa Dipakai di Wajah Juga Lho!

Produk satu ini mengandung SPF 30 yang sangat berguna untuk melindgi kulit kamu dari paparan sinar UVB dan UVA yang mampu menyebabkan kerusakan pada kulit.

Tekstirnya juga tiak berminyak ataupun berwarna, Adapun salah satu hal yang menariknya lagi, tabir surya ini mempunyai toleransi kulit dan ocular yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: