6 Deretan Buah yang Cocok untuk Ngemil saat Diet, Ampuh Lancarkan Pencernaan dan Bantu Hilangkan Perut Buncit

6 Deretan Buah yang Cocok untuk Ngemil saat Diet, Ampuh Lancarkan Pencernaan dan Bantu Hilangkan Perut Buncit

buah yang cocok untuk ngemil saat diet-freepik.com-freepik.com

2. Buah pepaya 

Buah yang selanjutnya yang bisa kamu konsumsi adalah buah pepaya. Buah yang satu ini memiliki potensi untuk menurunkan berat badan. 

Kandungan serat yang tinggi di dalam buah pepaya snagat diyakini mampu membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi serta mengecilkan perut yang buncit. 

Bahkan tidak hanya itu saja, mengonsumsi bauh pepaya mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga apa yang akan kamu konsumsi akan juh lebih terkontrol. 

3. Buah melon 

Buah selanjutnya yang juga bagus untuk dikonsumsi adalah buah melon. Buah yang memiliki rasa manis ini ternyata bisa dijadikan cemilan. 

BACA JUGA:Jus Semangka dan Wortel untuk Diet, Kejar Targetmu untuk Turun Berat Badan di Awal Tahun

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

Meskipun rasanya manis, namun kamu tidak perlu khawatir akan naiknya berat badan, karena rasa tersebut disebabkan oleh gula alami yang ada di dalam melon. 

Buah melon memiliki kandungan serat dan air yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu melancarkan pencernaan dengan baik, dan mengeluarkan semua sisa makanan yang dicerna, sehingga tidak menyebabkan perut buncit. 

4. Buah apel 

Buah yang cocok untuk ngemil saat diet yang selanjutnya adalah buah apel. Buah apel memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Hal ini dapat membantu untuk memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. 

Tidak hanya itu saja, di dalam buah apel juga terdapat kandungan flavonoid yang mampu membakar sejumlah lemak, dan meningkatkan proses metabolimse di dalam tubuh yang dapat membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Yakin Mau Kurus? Yuk Hindari 5 Kebiasaan Kurang Sehat yang Memicu Obesitas dan Kolesterol Tinggi Berikut Ini

BACA JUGA:Praktis dan Bikin Kurus! Cara Bikin Lemonade Ice Minuman Rendah Kalori, Sehat yang Menyegarkan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: