4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur

4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur

4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur-Youtube.com/ bright side-

BACA JUGA: 4 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami Dalam Semalam, Rahasia Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap

Kamu bisa melakukan cara ini dengan mudah. Pertama, pastikan rambut dalam keadaan kering. Lalu, sisir rambut supaya tidak ada yang kusut atau menggumpal. 

Jika sudah, ambil ikat rambut dan kendurkan ketika akan tidur. Kemudian, angkat rambut ke atas supaya tidak tertimpa kepala. Maka, di pagi hari rambut akan terlihat lurus tanpa perlu rebonding atau di catok.

2. Ganti Sarung Bantal yang Lembut

Cara meluruskan rambut dalam semalam tanpa rebonding berikutnya yaitu ganti sarung bantal yang lembut. Kamu selama ini mungkin kerap mengabaikan bahan sarung bantal yang digunakan bukan?

Nah, ternyata sarung bantal yang kasar bisa mempengaruhi kesehatan rambutmu lho. Adapun contoh kain yang kerap digunakan seperti katun. Jika kamu masih menggunakannya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk menggantinya. 

BACA JUGA: 5 Merek Shampo yang Ampuh untuk Menghitamkan Uban di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

BACA JUGA: Inilah Resep Menghilangkan Rambut Uban dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Rambut Hitam Sampai Akar 

Kamu bisa mulai mencoba bahan silk yang lembut. Sebab, bahan satu ini tidak menyebabkan gesekan pada rambut yang menjadikan rambut tampak kusut di pagi hari. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kain sutra agar rambut senantiasa lurus dan mudah ditata. 

3. Gunakan Dry Shampoo

Selanjutnya, ada juga nih cara membuat rambut lurus tanpa harus ke salon dengan menggunakan dry shampoo. Alih-alih sering berkeramas, jika kamu ingin memiliki rambut yang sehat dan lurus. 

Maka, kamu bisa mencoba menggunakan dry shampoo pada sela-sela keramas. Mengapa begitu?

BACA JUGA: Cuma 1 Bahan! Cara Cepat Meluruskan Rambut Keriting Pakai Kapur Sirih, Tips Alami Rambut Lurus Tanpa Ke Salon

Diketahui, shampo merupakan produk yang bagus tuk membantu meerap minyak serta menabah volume pada rambut. Cara satu ini membantu menjadikan rambut lebih halus, lembut dan lurus. 

Meskipun tidak instan, namun cara ini bisa lebih aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Jadi, kamu bisa merasakan efek rambut yang sehat sepanjang hari bebas lepek dan rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: