4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur

4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur

4 Cara Meluruskan Rambut dalam Semalam Tanpa Rebonding, Ampuh Usir Rambut Keriting Bebas Rontok Mudah Diatur-Youtube.com/ bright side-

4. Aplikasikan Minyak Rambut Malam Hari

Cara meluruskan rambut dalam semalam tanpa rebonding yang terakhir adalah dengan mengaplikasikan minyak rambut. Kamu bisa menggunakan minyak rambut seperti kemiri, zaitun maupun minak lainnya yang aman bagi kulit kepala. 

BACA JUGA: 4 Shampo Khusus Penghitam Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Permanen Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA: 3 Manfaat Air Beras untuk Uban, Lengkap 3 Cara Pakai yang Benar Bikin Rambut Putih Hilang Tanpa Dicabut

Kamu bisa menggunakan bahan satu ini jika memiliki jenis rabut yang ekring dan mudah menggembang. Cukup gunakan 3-5 tetes minyak dan usapkan pada seluruh bagian rambut. Kemudian, pijat lembut area ult kepala dengan menggunakan ujung jari. 

Kamu bisa memijatnya selama beberapa menit hingga merasa kandunganya mulai meresap. Jika sudah, biarkan meresap selama semalaman dan baru dibilas menggunakan air atau shampo di pagi hari. 

Cara ini juga bisa mencegah munculnya uban dan rambut yang kusut. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencobanya. 

Tentunya, cara di atas bisa memberikan hasil yang permanen asal digunakan secara rutin. Kamu bisa mengaaskiansyanya setiap hari atau sesuaikebutuhan rambutmu saja. 

Rasakan sendiri efek baiknya dalam 2-3 bulan ke depan ya. Demikian informasi mengenai cara meluruskan rambut dalam semalam tanpa rebonding yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam glowing 2024 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: