Ini 5 Tips Komunikasi Agar Tidak Bosan Saat LDR dengan Pasangan, Jaga Hubunganmu Tetap Menyenangkan

Ini 5 Tips Komunikasi Agar Tidak Bosan Saat LDR dengan Pasangan, Jaga Hubunganmu Tetap Menyenangkan

Komunikasi agar tidak bosan saat LDR--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa tips komunikasi ini dapat membuat kamu tidak bosan saat dalam hubungan jarak jauh atau LDR, sehingga tidak akan muncul rasa jenuh.

Tidak dapat dipungkiri bahwa jarak merupakan persoalan serius dalam hubungan romantis. Kamu tidak bisa berbagi afeksi secara langsung setiap harinya, sehingga bisa jadi kamu merasa jenuh dan bosan karena tidak merasakan kehadiran kekasihmu setiap saat.

Akan tetapi, bukan berarti kamu bisa langsung putus asa dengan kenyataan itu. Kamu masih memiliki kesempatan untuk memiliki hubungan yang langgeng meski harus LDR.

Kuncinya adalah kamu harus menjaga komunikasi agar tidak bosan saat LDR. Kamu perlu pandai dalam menciptakan interaksi dengan pasanganmu.

Sehingga hubungan yang kalian miliki tetap terasa nyaman dan menyenangkan, serta selalu hangat untuk memeluk rasa dingin yang hadir karena berbagai persoalan.

Jika kamu masih kebingungan harus menerapkan kebiasaan komunikasi yang seperti apa, berikut akan disajikan beberapa tips komunikasi agar tidak bosan saat LDR.

Yuk, simak sampai akhir demi kelangsungan hubungan jarak jauhmu!

Mengatur Waktu Komunikasi

Kamu tidak bisa bertemu secara langsung dengan pasanganmu dan tidak bisa mendapatkan kabar tentangnya semudah seperti saat kalian belum LDR.

Maka, agar kamu terhindari dari berbagai konflik akibat minimnya kabar, sangat penting bagimu untuk selalu menyediakan waktu untuk berkomunikasi.

Hubungan LDR seringkali hanya berkutat pada pertemuan virtual atau melalui chat yang tentunya akan sangat membosankan jika dilakukan setiap hari. 

Maka dari itu, cobalah untuk mengatur waktu komunikasi dengan pasangan seperti menyapa pada pagi hari, menanyakan kabar di tengah hari atau saling bercerita tentang aktivitas seharian pada malam hari.

Buatlah hal-hal kecil menjadi kebiasaan yang akan membuat hubunganmu tetap harmonis meski terpisah jarak.

Jangan Terbiasa Mengajukan Pertanyaan Tertutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: