Pesan Mbah Moen untuk Pasangan Suami Istri: Jangan Lupa Baca Amalan Ini Agar Rezeki Mengalir Tiada henti

Pesan Mbah Moen untuk Pasangan Suami Istri: Jangan Lupa Baca Amalan Ini Agar Rezeki Mengalir Tiada henti

Pesan Mbah Moen untuk Pasangan Suami Istri: Jangan Lupa Baca Amalan Ini Agar Rezeki Mengalir Tiada henti-FACTUAL NEWS 77-youtube

Jangan Lupa Baca Amalan Ini Agar Rezeki Mengalir Tiada henti

Amalan yang dimaksud dan diijazahkan oleh Mbah Moen yaitu dengan membaca surat pendek ini minimal satu kali pada saat kalian akan masuk ke dalam rumah.

Menurut beliau, apabila amalan dengan membaca surat pendek ini pada saat akan masuk ke dalam rumah diamalkan secara istiqomah, maka insyaAllah rezeki akan melimpah serta barokah.

BACA JUGA:Berpesan Kepada Gus Baha, Mbah Moen Sampaikan Karomah Hari Selasa dan Jumat

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan Amalan Singkat Setelah Sholat Agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Supaya Rezeki Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

Lantas, surat pendek apa sih yang dianjurkan, bahkan sampai diijazahkan oleh Mbah Moen untuk dibaca minimal satu kali pada saat akan masuk ke dalam rumah?

Surat pendek yang diyakini oleh Mbah Moen dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki untuk pasangan suami istri ini adalah surat Al Ikhlas atau Qulhu.

Beliau menganjurkan kepada setiap umat muslim, terutama kepada umat muslim yang sudah menikah untuk membacanya pada saat akan masuk ke dalam rumah, meskipun itu hanya dibaca satu kali saja.

Hal tersebut sesuai dengan sabda dari Nabi Muhammad SAW yaitu, pada suatu ketika datanglah seorang yang bernama Sahal bin Sa'ad Radhiyallahu 'anhu dan mengadukan kefakiran yang menimpanya kepada Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Kemudian Nabi Muhammad SAW pun bersabda bahwa, apabila kamu akan masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika terdapat seseorang di dalamnya, namun apabila tidak ada orang di dalamnya, ucapkanlah salam untuk dirim sendiri dan baalah surat Al Ikhlas 1 kali.

Setelah itu, laki-laki tersebut melaksanakannya secara istiqomah dan pada akhirnya Allah SWT melimpahkan rezeki yang sangat banyak kepada orang tersebut, sehingga mengalir sampai ke tetangga-tetangganya.

Demikianlah pesan dari Mbah Moen kepada pasangan suami istri untuk jangan lupa baca amalan ini agar rezeki mengalir tiada henti. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: