Suami Suka Keluar Rumah? Begini 3 Tips dr Aisah Dahlan Agar Suami Makin Sayang dan Tidak Tergoda Wanita Lain

Suami Suka Keluar Rumah? Begini 3 Tips dr Aisah Dahlan Agar Suami Makin Sayang dan Tidak Tergoda Wanita Lain

Suami Suka Keluar Rumah? Begini 3 Tips dr Aisah Dahlan Agar Suami Makin Sayang dan Tidak Tergoda Wanita Lain-Youtube/SUAS Videos-

Perbedaan antara otak laki-laki dan perempuan ini juga menyebabkan cara berpikir, berbicara, dan berekspresi yang berbeda. Contoh kecilnya, laki-laki cenderung pendiam dibanding perempuan.

Dari perbedaan tersebut, tips dr Aisah Dahlan agar suami makin sayang adalah dengan tidak memaksa suami untuk segera berbicara saat sedang memiliki masalah.

Akan lebih baik apabila kita memberikan ruang dan waktu untuk suami agar menenangkan diri dan memikirkan solusi.

2. Menahan diri dari emosi dan cemburu

Tips dr Aisah Dahlan agar suami makin sayang berikutnya adalah tidak tersulut emosi dan menahan rasa cemburu, terlbih saat mengetahui mereka digoda perempuan lain.

BACA JUGA:Anak Perempuan Sudah Mulai Remaja? Ini Tips dr Aisah Dahlan dalam Menghadapi Anak di Usia Remaja

BACA JUGA:Khawatir Anak Menyembunyikan Sesuatu? Ini Tips Parenting dr Aisah Dahlan Agar Bisa Menjadi Teman Curhat Anak

Sebab, kedua sikap tadi hanya akan membuat suami merasa tidak nyaman dan tertekan. Parahnya, hal ini justru bisa memperburuk situasi.

Lalu bagaimana saat situasi tersebut terjadi? Akan lebih baik apabila istri bersikap tenang dan bijak. Juga, mencari cara untuk menyelesaikan masalah dengan baik. 

Seperti misalnya dengan melibatkan orang tua, terutama ibu. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ibu memiliki sinyal yang lebih panjang dan kuat untuk memberikan doa dan nasehat kepada suami.

Sementara itu, istri juga bisa mengumpulkan data dan bukti tentang hubungan suami dengan perempuan lain. 

BACA JUGA:Punya Anak Laki-Laki? Berikut Hal yang Perlu Diketahui tentang Mendidik Anak Laki-Laki Menurut dr Aisah Dahlan

BACA JUGA:Orang Tua Perlu Tahu! Begini Tips Parenting dr Aisah Dahlan dalam Mengontrol Penggunaan Gadget pada Anak

Tunjukkan bukti tersebut dengan cara yang halus, bukan dalam mode menyerang. Hal ini bertujuan agar suami bisa menyadari kesalahannya dan meninggalkan wanita tersebut.

3. Penuhi love language suami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: