Keutamaan Malam Nisfu Syaban ditahun 2024 Menurut Buya Yahya

Keutamaan Malam Nisfu Syaban ditahun 2024 Menurut Buya Yahya

Ini dia kutamaan malam nisfu syaban ditahun 2024, menueurt Buya Yahya -Youtube Al-Bahjah TV-

BACA JUGA :1 Amalan Datangkan Rezeki Terus Menerus Tanpa Putus,Kata Buya Yahya Lakukan Tiap Hari!

BACA JUGA :Amalan Doa Hidup Tenang Dikeluarkan Dari Kesulitan, Kata Buya Yahya

Karena begitu mulia bulan ini sampai beliau memberikan perintah untuk melaksanakan ibadah dibulan ini. Jangan sampai bulan ini kau jauhi, kalian akan menyesali bulan yang penuh makna ini jika meninggalkanya. 

Jadikan bulan ini menjadi bulan yang paling diutamakan sebelum datangnya bulan Ramadhan. Nah, bertepatan pada tahun 2024 ini bulan nisfu syaban jatuh pada tanggal 15 syaban, sabtu dimalam minggu, tepatnya tanggal 24 februari 2024. 

Maka gunakan malam ini menjadi malam yang sangat kalian tunggu-tunggu. Dengan banyaknya rahmat yang Allah berikan, niscaya semua amalan kita akan Allah terima dengan baik, sesuai yang Rasul ajarkan. 

Percayalah bahwa Allah akan mengampuni segala keingin, doa, ibadah yang kamu panjatkan. Maka jadikan bulan ini, malam ini menjadi ladang ibadah yang baik untuk semua umat islam. 

Kata Buya Yahya menjelaskan bahwa pandangan Allah untuk semua hambanya yang beriman adalah ampunan, dan bagi orang yang penuh dengan kasih sayang maka tambahan dan berkat baginya. 

"Jikalau kamu tidak punya dosa maka dipandang dengan rahmat dan berkah, dan jika kamu berdosa diampuni kecuali yang musyrik dan saling bermusuhan" Ujar Buya Yahya.

BACA JUGA :Cara Cepat Doa dikabulkan oleh Allah SWT, Menurut Buya Yahya

BACA JUGA :Jangan Sampai Terlena dengan Pinjol! Ini Hukum Pinjol Dalam Islam Menurut Buya Yahya

Buya mengajarkan untuk semu beristighfar pada malam nisfu syaban, karena dengan istighfar menjadi salah satu ibadah yang luar biasa dimalam nisfu syaban. 

Karena Allah akan mengampuni segala doa yang hambanya perbuat. Maka dari ini jadikan istighfar juga dalam ibadah menjemput keberkahan yang Allah berikan, selain itu adanya istighfar akan mendekatkan diri kita dalam lingkaran lingkungan yang baik pula.

Selain itu Buya Yahya menjelaskan bahwa lakukan segala ibadah yang Nabi berikan, tidak ada amalan khusus. Namun, jika iningin meningkatkan sholat sunnah, maka lakukan sholat malam dengan baik. 

Sholat apa saja, baik itu sholat hajat, sholat tasbih, dan sholat lainya. Selain itu perbanyak istighfar agar menadatkan berkah yang berlimpah lainnya. 

Dengan adanya keutamaan nisfu syaban ini menjadi hal yang baik untuk semua muslim didunia, terutama bagi semua umat muslim di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/psnrn3h7nhm?si=ipx3ljytlagfc2qm