Nasihat Buya Syakur: Supaya Tidak Terjadi Pertengkaran, Inilah 2 Hal yang Wajib Dilakukan Suami Istri di Rumah

Nasihat Buya Syakur: Supaya Tidak Terjadi Pertengkaran, Inilah 2 Hal yang Wajib Dilakukan Suami Istri di Rumah

Nasihat Buya Syakur Supaya Tidak Terjadi Pertengkaran, Inilah 2 Hal yang Wajib Dilakukan Suami Istri di Rumah-FOTO -Malikha

Sebagai pasangan suami istri menurut Buya Syakur keduanya wajib memberikan kasih sayang dan cinta yang terbaik.

Setelah menikah maka pasangannya adalah satu-satunya orang yang akan mendampingi selama masa hidupnya. Baik dalam kondisi yang baik maupun kondisi buruk sekalipun. 

Menurut Buya Syakur suami istri harus memberikan kasih sayang yang terbaik dan sepenuh hari karena hal itulah yang akan menjadi pondasi hubungan keduanya.

Semakin dalam dan besar kasih sayang yang ada, akan menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, kata Buya Syakur. Dengan begitu maka tidak akan pernah terjadi pertengkaran hebat antara keduanya.

Itulah 2 hal yang wajib dilakukan oleh pasangan suami istri supaya keluarga terhindar dari pertengkaran. Sehingga rumah tangganya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Semoga nasihat yang disampaikan oleh Buya Syakur bisa menjadi pedoman bagi semua keluarga. Suami istri saling memahami satu sama yang lainnya dan selau menjaga kasih sayang antar keduanya.

BACA JUGA:Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

Dengan kesadaran dan kesabaran serta rumah tangga yang penuh dengan kasih sayang, maka akan menjadikan keluarga sakinah mawaddah dan warahmah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: