Anti Gagal! Ini Resep Pempek Kw Tanpa Ikan Ala Rumahan yang Gurih, Kenyal dan Praktis, Cocok untuk Ide Jualan

Anti Gagal! Ini Resep Pempek Kw Tanpa Ikan Ala Rumahan yang Gurih, Kenyal dan Praktis, Cocok untuk Ide Jualan

Anti Gagal! Ini Resep Pempek Kw Tanpa Ikan Ala Rumahan yang Gurih, Kenyal dan Praktis, Cocok untuk Ide Jualan-Youtube.com/Bella Octavia Sahara-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anti gagal Ini resep pempek kw tanpa ikan ala rumahan yang gurih, kenyal dan praktis, cocok untuk ide jualan.  Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Pempek merupakan camilan asli Palembang yang umumnya terbuat dari campuran ikan tenggiri atau ikan gabus yang digiling dan diberi tambahan terigu. Camilan ini umumnya dinikmati bersama kuah cuko yang asam manis dan potongan timun yang mantap.

Ada berbagai variannya yakni pempek lenjer, kapal selam, pempek keriting, pempek pistel, dan lain-lain. Nah resep kali ini kita akan membuat pempek KW atau DOS atau pempek tanpa campuran ikan. Ekonomis banget kan?

Pempek dos merupakan salah satu menu camilan pempek yang bahan dasarnya tanpa ikan tenggiri pada umumnya pempek ini dibuat dari bahan ikan tenggiri kemudian dinikmati bersama dengan kuah cuko.

BACA JUGA:Anti Gagal Ini Cara Membuat Donat Kentang yang Empuk, Lembut dan Mengembang Sempurna, Cocok untuk Ide Jualan

BACA JUGA:Cuma 3 Bahan Utama! Resep Risol Kampung Isi BIhun dan Wortel Gurih dan Kulitnya Krispi, Cocok Jadi Ide Jualan

Rasa dari pempek dos ini sangatlah nikmat dan tekstur kenyal, apalagi ditambah dengan kuah cukonya yang pedas dan nagih, dijamin dengan menghidangkan sajian pempek ini auto langsung laris.

Selain itu, cara pembuatan dari pempek dos ini sangatlah mudah dan praktis Anda hanya perlu mencampur beberapa bahan pempek kemudian dimasak dengan cara direbus lalu pempek DOS sudah siap dihidangkan. Walaupun tanpa campuran ikan, namun rasanya dijamin tetap gurih mantap, apalagi jika ditambah dengan cocolan kuah cuko yang endul.

Cara membuat pempek kw tanpa ikan cukup untuk 6 porsi dan hanya membutuhkan waktu memasak total selama 45 menit.

Anti Gagal! Resep Pempek Kw Tanpa Ikan Ala Rumahan yang Gurih, Kenyal dan Praktis, Cocok untuk Ide Jualan

Dikutip dari laman endeus.tv, berikut ini resep pempek kw tanpa ikan ala rumahan yang gurih, kenyal dan praktis, cocok untuk ide jualan:

BACA JUGA:Wajib Cobain! Resep Es Sarang Burung Agar Agar Segar, Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

BACA JUGA:Cuma 2 Bahan Utama! Ini Cara Membuat Perkedel Jagung yang Renyah dan Tidak Lembek, Cocok Jadi Ide Jualan

Bahan-bahan pempek kw tanpa ikan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://endeus.tv/resep/pempek-tanpa-ikan-tetap-bisa-dibuat-gurih