Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

 Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!-samsung.com-

Kebutuhan fotografi akan terpenuhi melalui triple camera di bagian belakang beresolusi 50 MP untuk kamera utama dan  2 MP untuk kamera makro serta 5 MP untuk kamera depth. Sementara kamera depan beresolusi 13 MP. 

Ditambah kapasitas daya baterai 5000 mAh yang dapat awet digunakan seharian, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena dilengkapi pengisian cepat 15W.

Pada awal rilisnya handphone ini dibanderol dengan harga hampir 3 jutaan. Namun kini dapat dimiliki dengan harga Rp 2.599.000 saja.

BACA JUGA:Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama? Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!

BACA JUGA:Hp Apa yang Bagus untuk Jualan Online? 5 Rekomendasi Hp Mulai 1 Jutaan untuk Bisnis Olshop, Spek Mumpuni!

2.  Samsung Galaxy A33 5G 

Urutan kedua untuk hp Samsung yang turun harga yaitu seri Galaxy A33 5G. Hadir dengan chipset Snapdragon 695 5G yang dapat menunjang berbagai aktivitas hingga gaming.

Performanya semakin kencang berkat dukungan memori RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta berjalan dengan sistem operasi One UI 4.1 yang berbasis android 12. 

Produsen handphone ini memberikan jaminan update sistem operasi dua kali atau hinga android 14. Sehingga memudahkan pengguna untuk selalu menikmati update pembaharuan sistemnya.

Layarnya berukuran 6.6 inci dengan jenis panel PLS LCD beresolusi Full HD+ 1080 x 2408 pixels serta refresh rate tinggi hingga 120 Hz lengkap dengan kaca pelindung Cornila Gorilla Glass. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Murah dengan Skor AnTuTu Tertinggi, Harga Mulai 1 Jutaan Pilihan Terbaik di Kelasnya! 

BACA JUGA:Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!

Untuk bagian kamera terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera macro dan depth 2 MP. Sementara single camera selfie beresolusi 8 MP berbalut desain water drop.

Selain itu adanya dukungan baterai 5000 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat 25W yang membuatnya awet seharian untuk menunjang berbagai aktivitas.

Pada awal perilisan handphone ini dibanderol harga sekitar 3 jutaan, tapi kini kamu dapat memilikinya dengan harga sekitar Rp 2.799.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/wmqquxmefza?si=dxiohwwsre4dpuis