Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau --Instagram/kawasaki_indonesia

Hadir sebagai motor retro klasik, Kawasaki W175 2024 ini tentu saja menggunakan transmisi manual kopling yang dipadukan dengan lima percepatan.

Meskipun motor ini belum dilengkapi dengan kick starter, namun tetap saja kehadirannya membawa keunggulan yang diberikan kepada para pemiliknya.

BACA JUGA:Gaya OOTD Lebaran Remaja Casual dan Elegan: Bersinar di Hari Raya dengan Tren Fashion Ramadhan Terbaru

BACA JUGA:Jangan Skip! Inilah Review Motor Honda PCX Sebagai Motor Idaman Keluarga, Mau Tau? Begini Ulasanya

Terbukti perawatan mesinnya cukup mudah, hal ini berkat teknologi karburator sendiri dikenal tidak serumit seperti teknologi injeksi.

Namun ada salah satu hal yang perlu kamu perhatikan, ketika kamu membeli Kawasaki W175 2024 ini, yaitu belum dilengkapi dengan indikator bensin, padahal ini merupakan salah satu bagian terpenting yang memberikan pengalaman berkendara klasik.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu pertimbangan, khususnya mereka yang bukan benar-benar penggemar motor retro, namun motor retro ini justru memberikan kesan autentik dari pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Flek Hitam di Wajah Hilang Permanen dengan Masker Daun Pandan, Begini Cara Membuat dan Pemakaiannya

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Siap Menemanimu Kemanapun!

Hadir dengan kombinasi harga yang terjangkau, desainnya yang klasik elegan dan juga pengalaman berkendara yang unik, membuat motor ini benar-benar menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang ingin memiliki motor dengan karakter kuat dan mengesankan.

Nah, jika kamu menyukai motor klasik yang menggoda, tidak ada salahnya memilih Kawasaki W175 2024 ini, langsung saja kunjungi dealer Kawasaki terdekat yang ada di kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: