4 Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun

4 Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun

Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun-dora hermin-Youtube

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar yang Benar, Tambah 1 Bahan Wajah Glowing Permanen

Perlu kamu ketahui juga, bahwa menggunakan produk yang mengandung retinol ini akan menimbulkan beberapa efek samping ya. Seperti halnya, kulit menjadi lebih kering, iritasi, bahkan kemerahan pada kulit wajah,

Oleh sebeb itulah, produk yang mengadung retinol tidak disarankan digunakan secara berlebihan. Teruta,a bagai pemilik jenis kulit yang mudah sensitif ya, guanakan secukupnya saja.

Bagai pengguna awal, maka baiknya pilih produk yang mengandung retinol dnegan konsentrasi rendah 0,01% terlebuh dahulu. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan retinol dengan kulit wajah amu

kalau dalam dua minggu, tidak efek yang ditimbulkan, maka kamu bisa menambahkan konstasi retinolnya secara bertap. Suapay kulit tidak breakout akibat retinol, maka kamu cukup gunakan 1-2 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:Air Mawar Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Biar Bebas Flek Hitam dan Kulit Kencang

BACA JUGA:4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

2. Gunakan Metode Mikrodermabrasi 

Mikrodermabrasi merupakan metode yang dilakuan dengan cara menyemprotkan butiran krital ke dalam lapisan kulit wajah. 

Butiran tersebut nantinya dapat bekerja untuk membantu mengikis dan mangakat sel-sel kulit yag mati. Dengan begitu, warna kulit wajah akan menjadi lebih merata. 

Nah, untuk cara simpel agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dalam 1 hari  bisa kamu lakukan dengan metode mikrodermabrasi. Cara ini selain usir flek hitam juga bisa membantu mengurangi kerutan halus pada wajah.

Perawatan ini akan mebuat kulit wajah cepat terklupas, sehingga noda dan flek hitam pada wajah juga bisa ikut memudar. Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu kamu perlu melakukannya metode mikrodermabrasi ini secara rutin ya.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Sabun Kojie San untuk Wajah agar Cepat Putih, Rahasia Mulus Bebas Flek Hitam dalam 3 Hari

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Flek Hitam di Wajah yang Membandel Dengan Bahan Alami, Bantu Kecilkan Pori Glowing Permanen

Motode ini hanya bisa dilakukan sesuai dengan prosedur dokter. Menginta fek yang dihasilkan dari mikrodermabrasi ini sangat berbeda-beda pada setiap jenis kulit yang dimiliki oleh seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: