4 Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun

4 Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun

Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun-dora hermin-Youtube

3. Perawatan dengan Laser Wajah 

Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah secara cepat. Kamu bisa laukan dnegan metode medi yakni dengan memakai perawatan kulit dengan laser wajah.

Laser wajah dapat membantu menghilangkan flek hitam di wajah yang sudah membandel hinggasulit untuk dihilangkan. Perawatan pakai laser ini hanya bisa dilakukan dengan dokter atau ahlinya.

Laser ini dilakukan dengan menggunakn sinar matahari yang memakai frekuensi tertentu, dengan tujuan bisa merusak sel pembentukan melanin pada kulit wajah.

Prose inilah yang nantinya dapat membantu menyamarkan flek hitam di wajah hingga bisa mebuat warna kulit wajah putih secara merata.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel dalam 1 Malam, Bikin Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Mengggunakan laser sebagai perawatan medis, selain bisa membantu mengusir flek hitam di wajah juga bisa membantu menggantikan sel kulit mati menjadi sel kulit yang lebih sehat. 

4. Melakukan Chemical Peeling

Metode chemical peeling bisa menjadi salah satu cara tersimpel kamu untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Chemical peeling termasuk metode medis yang bisa mempercepat mengusur flek hitam di wajah. 

Chemical peeling hanya boleh dilakuakan oleh dokter atau tenaga ahlinya secara langsung. Proses chemical peeling ini dilakukan dengan cara mengoleskan larutan yang terdapat kandungan asam glikolat atau asam salisilat untuk wajah. 

Proses pengolesan tersebut dapat membatu mengelupaskan sel kulit mati, sehingga bisa membuat flek hitam di wajah dapat tersamarkan dengan baik dan mampu membuat kulit wajah kembali lebih putih cerah.

Itu tadilah beberapa cara simpel agar flek hitam di wajah cepat mengelupas dalam 1 hari. Sebelum melakukan perawatan kulit wajah dengan cara tersebut, baiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahlinya secara langsung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: