Skuter Modern Yamaha Grand Filano 2024 hadir dengan Tawaran Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan Akhir Bulan Ini

Skuter Modern Yamaha Grand Filano 2024 hadir dengan Tawaran Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan Akhir Bulan Ini

Skuter modern Yamaha Grand Filano 2024-Tangkap Layar-YouTube @Fico Safico

Mesin yang dihasilkan dengan teknologi ini juga nampak lebih responsif, halus dan juga lebih bertenaga.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano, Semakin Menawan dengan Pilihan Warna Baru

Sehingga dijamin makin hemat menggunakan kendaraan skuter modern Yamaha Grand Finalo ini.

Tidak hanya hemat dari segi bahan bakar, namun berkat beberapa fitur modern yang dihadirkan Yamaha Grand Finalo juga tak kalah menarik untuk diulik.

Grand Filano Dilengkapi dengan fitur modern seperti Smart Key System. Fitur ini hadir untuk memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka bagasi, dan mengaktifkan alarm dengan cukup menggunakan kunci pintar tanpa harus memasukkan kunci ke lubang kunci. Jadi lebih praktis dan aman pastinya.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Tampilan nampak modern hal ini juga berkat adanya fitur lainnya seperti LED Headlight and Taillight salah satunya. Fitur ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tajam pada saat berkendara di malam hari. 

Terdapat juga fitur Digital Speedometer, fitur ini menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar tersisa, hingga indikator lainnya. 

BACA JUGA:Harganya Terjangaku Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Yamaha Filano Ketar-Ketir!

Ada juga Front Disc Brake, yang mampu memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan stabil. Serta fitur sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga mampu mengurangi risiko tergelincir atau terjatuh.

Tawaran Kredit Yamaha Grand Filano

Harga terbaru Grand Yamaha Filano 2024 saat ini mulai Rp27.600.000 untuk tipe Neo dan harga Rp28.100.000 untuk tipe Lux.

Dan untuk pembelian kredit Yamaha Grand Finalo ini bisa dengan uang muka atau DP mulai Rp1,2 jutaan dengan masa tenor 35 bulan. 

BACA JUGA:Pantas Banyak Diminati Yamaha Grand Filano Hybrid Connect Ternyata Memiliki Kelebihan Seperti Ini!

Grand Filano juga hadir dengan pilihan warna yang beragam, mulai dari hitam, putih, merah, biru, dan kuning. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: