Cara Memakai Bedak yang Awet Seharian untuk Wajah Berminyak, Rahasia Makeup Tidak Mudah Longsor

Cara Memakai Bedak yang Awet Seharian untuk Wajah Berminyak, Rahasia Makeup Tidak Mudah Longsor

cara memakai bedak yang awet seharian untuk wajah berminyak-Nitha Fitria-Youtube

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak yang Makin Berkeringat Makin Glowing, Makeup Flawless Di Hari Lebaran Seharian Bebas Noda

1. Wajah yang bersih

Langkah pertama yang penting untuk kamu lakukan adalah memastikan wajah supaya bersih dari debu dan kotoran. hal ini menjaga bedak supaya tidak belang belang.

Caranya bersihkan wajah menggunakan micellar water lalu bersihkan wajah menggunakan sabun wajah. Keringkan wajah dan gunakan alas makeup baik skincare maupun primer.

BACA JUGA:Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

2. Gunakan skincare atau pelembap

Salah satu cara menjaga makeup tetap flawless adalah dengan memastikan wajah bersih dan ternutrisi. Caranya dengan menggunakan skincare atau minimal menggunakan pelembap.

Untuk menjaga bedak supaya tampak glowing namun tidak berminyak, kamu perlu menggunakan pelembap untuk menjaga hidrasi kulit kamu supaya makeup tidak crack dan geser.

BACA JUGA:Yuk Terapkan! Cara Pake Lipstik Biar Lebih Awet Seharian Ngga Gampang Transfer Meski Buat Makan dan Minum

3. Gunakan primer 

Selanjutnya adalah dengan menggunakan primer, primer ini digunakan sebagai alas makeup untuk memudarkan pori pori besar dan tekstur kasar kulit yang bruntusan dan kering.

Tujuan memakai primer pada makeup untuk membuat tampilan makeup tampak mulus sehingga wajah tampak lebih halus dan makeup lebih tampka natural dan cantik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

4. Pakai setting spray 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: