Yamaha MX King 155 VVA 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Sport Canggih, Banyak Gebrakan Baru yang Dimiliki!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Sport Canggih, Banyak Gebrakan Baru yang Dimiliki!

Yamaha MX King 155 VVA 2024--Instagram/iwanbanaranblog

Mesin berkapasitas 155 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 17,9 Ps atau 17,7 Hp pada putaran mesin 9.500 rpm, ini menunjukan peningkatan sebesar 17% dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga, Cocok untuk Liburan!

Tidak hanya itu saja, motor bebek sport ini juga hadir dengan memberikan torsi yang cukup besar, yaitu mencapai 14,4 Nm pada putaran mesin 8.000 rpm, ini membuatnya berhasil memberikan akselerasi yang responsif dan juga stabil pada segala kondisi.

Tidak hanya hadir dengan menawarkan performa mesin bertenaga saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, dan inilah yang menjadikannya unggul di kelasnya.

Ada fitur assist and slipper clutch, dimana fitur ini dapat memudahkan pengendaranya dalam melakukan perpindahan gigi yang lebih mulus dan responsif.

Selain itu, ada juga sistem pembakaran dengan 4 diagram profil, sehingga dapat memastikan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal, sementara kehadiran teknologi full injection serta ignition timing, juga memungkinkan pengaturan yang presisi dan pas sesuai dengan bukaan gas.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan Saja! 5 Bahan Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Jamur yang Membandel di Jas Hujan

BACA JUGA:Desainnya Keren! Simak 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Brand Lokal Terbaik yang Nyaman Untuk Pemotor

Tidak ketinggalan, Yamaha juga melengkapi Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini dengan piston yang sudah dilapisi carbon coated, yang dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan ketahanan pada mesin.

Motor bebek ini, sudah membuktikan kesuksesannya di beberapa negara, namun di Indonesia sendiri masih menunggu kedatangannya dengan berbagai penyegaran dari generasi sebelumnya.

Maka daripada itu, mari kita tunggu dan kita saksikan bagaimana Yamaha akan menghadirkan Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini di pasar Indonesia, jangan lewatkan keseruannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: