Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!-MUTIARA ISLAM-Youtube

Allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu yaa mubdiu yaa mu’iidu yaa rahiimu yaa waduudu aghnini bihalalika ‘an haraamika wakfini bifadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘ala muhammadin wa alihi wa shahbihi wa sallama.

Artinya: "Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang Memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mustajab! Inilah 6 Weton yang Doanya Cepat Terkabul, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat beliau."

5. Doa Agar Rezeki Bertambah

Allaahumma inni as’aluka an tarzuqanii rzqan halaalan waasi’an thayyban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin inaaka ‘alaa kulli syai’in qadiir.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki untukku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa meletihkan dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

Di dalam ajaran agama Islam, doa merupakan salah satu sarana penting untuk memohon keberkahan dan kelancaran rezeki, namun doa tersebut harus disertai dengan ikhtiar dan bertawakal kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Masih Underrated! Ini Dia Objek Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi Selain Telaga Warna, Enggak Kalah Cantik

BACA JUGA:Buktikan! 4 Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter, Mulai di Bawah 100 Ribuan Saja Lho

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa doa agar rezeki lancar yang dapat dibaca sebelum berangkat kerja. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: