Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah 5 Doa Agar Rezeki Lancar yang Dapat Dibaca Sebelum Berangkat Kerja, Amalkan Sekarang Juga!-MUTIARA ISLAM-Youtube

1. Doa Meminta Rezeki yang Halal

Qala 'isabnu maryam allaahumma rabbanaa anzil 'alainaa maa`idatam minas-samaa`i takụnu lanaa 'iidal li`awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatam mingka warzuqnaa wa anta khairur-raaziqiin

Artinya: "Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit yang pada hari turunnya hidangan itu akan menjadi hari raya bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, serta menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rizki, dan Engkaulah Pemberi rizki yang paling utama." (QS. Al-Maidah: 114).

BACA JUGA:Inilah Waktu Terbaik Untuk Berdoa dan Meminta Hajat menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Kapan Waktunya?

BACA JUGA:Mau Tahu Waktu Mustajab dan Akan Diterimanya Segala Doa menurut Ustaz Abdul Somad? Inilah Waktu-Waktunya

2. Doa Memohon Kelancaran Usaha

Allahumma shalli ‘ala sayyidinaa muhammadin 'adada anwaa’irrizqi wal futuuhaati. Baabaasithaladzii yabsuthurrizqa limanyasyaa u bighairi hisaabin ubsuth ‘alayya rizqaan katsiiraan min kulli jihatin min khazaaini rizqika bighairi minnatin makhluqin bifadhlika wa karamika wa ‘ala alihi wa sahbihi wa sallama.

Artinya: "Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

Luaskan dan banyakkanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau."

BACA JUGA:Inilah Doa dan Amalan Untuk Orang yang Sakit Ijazah dari Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Gimana Doanya?

BACA JUGA:Bikin Heboh! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Doanya Getarkan Langit, Impian Terkabul Rezeki Lancar, Kamu Termasuk?

3. Doa Meminta Keberkahan dalam Pekerjaan

Bismillahi ‘ala nafsii wa maalii wa diinii. Allahumma raddhini bi qadhaaika wa baarik lii fiimaa quddira ‘alaihi hatta laa uhibbu tu’jiila maa akhharta wa laa taa’khiira maa ‘ajjalta.

Artinya: "Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan.”

4. Doa Agar Selalu Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: