Kurir Paket Merapat! Inilah Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket, Segini Daftar Harganya

Kurir Paket Merapat! Inilah Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket, Segini Daftar Harganya

Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket-youtube.com- Inuk Otovlog

2. Honda Supra GTR 150

Selain Honda Supra X 125 FI, Honda Supra GTR 150 juga menjadi motor andalan kurir  paket. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya motor ini juat, tangguh dan gesit. 

BACA JUGA:Dibawah 40 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Ojek Online Dijamin Makin Gesit dan Lincah!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

Bagaimana tidak? Pasalnya jenis motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan  motor ini bisa melaju dengan kencang di berbagai medan dengan jarak yang jauh. 

Motor jenis ini memang sangat cocok bagi kamu yang suka dunia sport dan punya jiwa petualang. Pasalnya motor ini didesain sporty dan gagah. Tertarik untuk memilikinya?

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka bisa menyiapkan anggaran sebesar harganya, yakni sebesar Rp Rp 125.180.000 untuk Honda GTR Sporty dan Rp 25.430.000 untuk Honda GTR exclusive.

3. Yamaha Jupiter MX King 150

Selanjutnya dari Yamaha ada Yamaha Jupiter MX King 150. Motor ini juga termasuk tangguh dan berkelas. Pasalnya menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc yang akan membuat perjalanan paketmu tak akan terkendala.

Motor ini juga sudah menggunakan beberapa teknologi, diantaranya yakni Forged Piston, DiAsil Cylinder, dan Liquid Cooled System. Dengan teknologi ini menjadikan motormu sebagai yang terkece.

Sama halnya dengan Honda GTR, Yamaha Jupiter ini juga memikiki desain yang sporty dan gagah loh. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang beban paket yang terlalu besar. 

Tertarik dengan membeli motor baru jenis ini? Pastikan siapkan dananya, sebab harga motor ini yaknis sebesar Rp 19.100.000.

BACA JUGA:Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!

BACA JUGA:Motor Trail Yamaha YZ125X Ready, Berikut Banderol Harganya

4. Yamaha Vega Force

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: