Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas--Instagram/carstudio_jkt

Toyota Calya juga dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, dan dapat digunakan sebagai mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Meskipun dibekali dengan kapasitas mesin yang terbilang kecil, namun mesinnya ini sanggup diandalkan untuk menemani penggunanya kemanapun dan kapanpun setiap harinya.

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Begini Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024, Jangan Hanya Lihat Covernya

3. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah yang interiornya luas selanjutnya adalah Suzuki Ertiga, banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena mesinnya bandel.

Suzuki Ertiga juga tidak masuk ke dalam kategori mobil LCGC, jadi lebih berkualitas dan tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Suspensinya sendiri, Suzuki Ertiga ini termasuk cukup empuk, sehingga dengan demikian membuatnya dapat diandalkan untuk melewati segala medan jalanan dengan nyaman bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

4. Toyota Fortuner

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Fortuner, yang menjadi salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan.

Dilihat dari tampilan eksteriornya, mobil ini menawarkan penampilan yang gagah dan berwibawa, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Selanjutnya, masuk ke dalam ruang interiornya kamu akan disuguhkan dengan ruang interior luas dan tentunya nyaman bagi keluarga, sebab kapasitas tampungnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Meskipun kapasitas mesinnya besar, namun konsumsi bahan bakar Toyota Fortuner terbilang cukup irit, karena mesinnya sudah disematkan dengan beragam fitur dan teknologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: