4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus dengan Cepat, Sudah BPOM Bebas Merkuri Mulai 20 Ribuan-Youtube.com / skin tone-

Kira-kira serum apa yang membuat pori-pori mengecil sih? Ternyata, produk dari Wardah Nature Daily Witch Hazel Serum bisa jadi pilihan skincare untuk mengecilkan pori-pori agar mulus dengan cepat yang tepat. 

Produk satu ini menggunakan kandungan berupa micro collagen yang menutrisi dan menstimulasi produksi kolagen dalam kulit. Selain itu, ada juga kandungan berupa olive oil yang melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Diklaim, produknya cocok digunakan semua jenis kulit lho. Baka, akdnngan ekstrak witch hazel dan seaweednya menjadikan pori-pori lebih ringkas dan wajah lebih mulus. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau Cocok untuk Remaja, Buat Tampil Cantik Natural

BACA JUGA:Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

Kemasannya yang berupa botol kecil juga sangat praktis dan gak bikin produk jadi tumpah. Gunakan di pagi dan malam hari maka akan terasa efeknya hanya dalam beberapa bulan. 

2. Viva Astringent Cucumber Toner

Jika kamu mencari produk mengecilkan pori-pori murah. Maka, Viva Astringent Cucumber Toner wajib masuk daftar berlanajamu. 

Produk penyegar ini memiliki fungsi untuk membersihkan sisa kotoran, makeup dan sel kulit mati yang menumpuk. Namun, tidak menyebabkan kulit kering. 

Dilengkapi kandungan ekstrak cucumber dan astringent. Tak ayal, menjadikannya efektif mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori. 

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik Wardah untuk Wajah Kusam, Bikin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah dengan Minyak Zaitun, Resep Glowing yang Aman Tanpa Skincare Mahal

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. Jadi, sama digunakan dalam jangka panjang. Apalagi, aromanya yang menyegarkan gak mengganggu sama sekali. 

3. Mustika Ratu Bamboo Charcoal Peel Off Mask

Bagi kamu yang penasaran apa masker yang bisa mengecilkan pori-pori? Maka, Mustika Ratu Bamboo Charcoal Peel Off Mask adalah pilihan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: