Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

smartwatch berkualitas harga 400-500 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak yang masih ragu ketika mau membeli smartwatch karena harga yang umumnya masih tinggi, tetapi kini telah hadir smartwatch berkualitas harga 400-500 ribuan dari berbagai merek.

Smartwatch murah tersebut memiliki berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga layak untuk kamu miliki.

Meskipun harganya terjangkau, smartwatch di kisaran harga ini menawarkan fitur-fitur yang tidak lagi terbatas pada fungsi dasar, tetapi juga mencakup pelacak aktivitas, pemantauan kesehatan, notifikasi pintar, dan banyak lagi.

Penasaran ada apa saja smartwatch berkualitas harga 400-500 ribuan yang bisa kamu pilih?

Yuk, simak daftar berikut yang juga akan menyajikan spesifikasi lengkap sebagai bahan pertimbanganmu untuk menentukan smartwatch yang paling layak kamu beli dari segi harga maupun kualitas.

BACA JUGA Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

BACA JUGA Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Aolon Tetra R2

Masuk ke daftar smartwatch berkualitas harga 400-500 ribuan yang pertama ada Aolon Tetra R2, di mana jam tangan pintar militer Aolon ini menawarkan serangkaian keunggulan yang mengesankan.

Didukung oleh spesifikasi tangguh dan fitur-fitur canggih dengan 10 sertifikasi kelas militer, jam ini mampu bertahan dalam kondisi lingkungan yang ekstrem seperti suhu hingga 70 derajat celcius dan minus 40 derajat celcius serta kelembaban selama 120 jam.

Fitur panggilan bluetooth dan speaker internal yang tersedia memungkinkan kamu untuk menjawab panggilan dan mengontrol pemutaran musik secara langsung dari smartwatch ini.

Selain itu, dengan  mendukung 100 mode olahraga, jam tangan ini tidak hanya merekam latihanmu tetapi juga menyediakan pemantauan detak jantung, tekanan darah, dan tidur agar kamu bisa mengontrol kesehatanmu secara lebih baik.

Kamu juga bisa dengan mudah mengakses semua fitur dan informasi yang dibutuhkan karena smartwatch ini dibekali layar IPS full round berukuran 1,23 inci dengan resolusi 240*240 pixel.

Smartwatch ini juga hadir dengan baterai 400 mAh yang tahan hingga 7 sampai 10 hari dan dengan waktu siaga hingga 30 hingga 45 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: