12 Rekomendasi Produk Make Up Lokal untuk Tutorial Douyin Look Make Up, Cantik Natural Budget Terjangkau!

12 Rekomendasi Produk Make Up Lokal untuk Tutorial Douyin Look Make Up, Cantik Natural Budget Terjangkau!

Rekomendasi produk make up lokal untuk tutorial douyin look make up.-juliaanastasia/tiktok-

Bagian penting saat membuat douyin look make up yaitu bagian eyeshadow. Kamu bisa menggunakan Eyeshadow palate dari Hanasui varian pink angel dengan Harga kisaran 70 ribuan.

Untuk urutan shade pemakaian eyeshadownya sebagai berikut.

- Pertama untuk base pakai eyeshadow warna coklat muda untuk seluruh kelopak mata dan bagian bawah mata.

- Kedua ambil warna coklat tua untuk sedikit bagian ujung kelopak mata dan bagian bawah mata. Serta untuk membuat line kantung mata, untuk memberi ilusi mata besar.

- Ketiga ambil warna putih untuk mengisi kantung mata, dan dibagian ujung mata biar mata terlihat lebih kebuka.

7. Eyeliner

Lanjut ke eyeliner, untuk gaya eyeliner douyin look make up cukup diisi tipis memancang dan lancip, tidak perlu sampai membentuk efek cat eye. Kamu bisa menggunakan produk dari SASC eyeliner dengan Harga 100 ribuan.

8. Bulu Mata

Untuk melentikan bulu mata bisa opsional menggunakan maskara tau bulu mata palsu. Tutorial yang dicontohkan Julia menggunaka produk bulu mata palsu dari Baisisi F11, dan bulu mata bagian bawah menggunkan maskara dari make over dengan harga kisaran 120 ribuan.

BACA JUGA:Review Pinkflash Eyeshadow Palette, Make Up Lebih Fresh Bikin Awet Muda, Harga 50 Ribuan Udah dapet 12 Shade!

BACA JUGA:Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

9. Blush On

Karena bagian eyeshadow mengambil warna coklat, untuk blush on Julia menggunakan  warna merah dari palate Somethinc dragon tadi yang varian warna DNA. Sapukan tipis-tipis dari bagian pipi tarik ke atas dan bagian ujung hidung.

10. Highliter

Douyin look make up banyak menggunakan highlighter untuk menghighlight bagian wajah tertentu. Kamu bisa menggunakan produk Highlighter dari Madam Gie dengan harga 20 ribuan aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: