Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang--Instagram/legitacoffee

Namanya pun cukup unik yaitu Sekirane, tempat ini cocok banget buat kamu yang lagi pingin menghabiskan waktu sendiri dengan lebih tenang.

Coffe shop ini sendiri, hadir dengan menawarkan konsep aesthetic, dan sangat instagramable banget cocok untuk foto-foto, karena banyak spotnya juga disini.

Untuk jam bukanya sendiri, buka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam, dan setiapnya harinya ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

3. Ruang Coffe

Rekomendasi coffe shop modern yang aesthetic di Pemalang, selanjutnya kami memberikan pilihan Ruang Coffe,  yang buka sejak pukul 4 sore sampai 1 malam.

Selain menawarkan aneka minuman coffenya, tempat ini juga memiliki banyak varian menu minuman non coffe, cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka coffe.

Nah, buat kamu yang memiliki uang pas-pasan namun ingin nongkrong, tenang saja karena disini juga menawarkan aneka menu paketan, yang tentunya ramah di kantong saku.

Buat kamu yang ingin nongkrong sambil ditemani live musik, tenang saja karena setiap malam minggu tempat ini ada live musiknya, dan siap menemani nongkrongmu semakin seru.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

4. Altasi Coffe

Sepertinya Altasi Coffe juga bisa kamu kunjungi ketika akhir pekan bingung mau nongkrong dimana, tempatnya juga sangat aesthetic cocok untuk kamu yang suka foto-foto.

Disini menawarkan banyak menu yang beragam, baik dari makanannya sampai minumannya, baik yang coffe ataupun non coffe, harganya pun cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: