Murah dan Berkualitas! Intip Fitur dan Spesifikasi Mobil Sedan Bekas Suzuki Baleno Next-G

Murah dan Berkualitas! Intip Fitur dan Spesifikasi Mobil Sedan Bekas Suzuki Baleno Next-G

Murah dan Berkualitas! Intip Fitur dan Spesifikasi Mobil Sedan Bekas Suzuki Baleno Next-G-Youtube.com/Budi Saputra-

2. Performa Tangguh dan Efisien

Fitur dan spesifikasi mobil sedan bekas Suzuki Baleno Next-G yang kedua adalah performa tangguh dan efisien. Baleno Next-G didukung dengan mesin 4 silinder 1.5 L yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 133 Nm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan atau otomatis 4 kecepatan. Performa tersebut cukup mumpuni untuk pemakaian sehari-hari dalam maupun luar kota. 

Selain itu, Baleno Next-G juga terkenal irit bahan bakar sehingga cocok untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran.

3. Fitur Lengkap dan Canggih

Fitur dan spesifikasi mobil sedan bekas Suzuki Baleno Next-G yang ketiga adalah fitur lengkap dan canggih. Meskipun mobil bekas, Baleno Next-G sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. 

BACA JUGA:Siap Melawan Honda Beat Street! Suzuki Nex Crossover 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Semakin Memukau!

BACA JUGA:Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

Mulai dari 2 airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Seatbelt pada 3 titik untuk semua penumpang, Power Window, Power Steering, AC, Radio dan CD Player. 

4. Harga Terjangkau dan Mudah Didapat

Fitur dan spesifikasi mobil sedan bekas Suzuki Baleno Next-G yang terakhir adalah harga terjangkau dan mudah didapat. Mobil bekas ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk unit keluaran tahun 2003.

Kesimpulan

Suzuki Baleno Next-G adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari sedan bekas yang murah, berkualitas dan punya performa mumpuni. Dengan desain yang menarik, fitur lengkap dan harga terjangkau maka Suzuki Baleno Next-G siap menemani perjalananmu dengan nyaman dan aman.

Nah, itulah fitur dan spesifikasi mobil sedan bekas Suzuki Baleno Next-G. Perlu diingat kembali, bahwa fitur dan spesifikasi yang kami jelaskan disini merupakan tentang spesifikasi dan fitur standar Suzuki Baleno Next-G.

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: