Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?

Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?

Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?-youtube.com/Gadget Gists-

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

Sedangkan Tecno Spark 10 Pro dibekali pengisian cepat 18W, namun memiliki waktu pengisian lebih cepat yaitu 1 jam 55 menit untuk mengisi dari 10-100%.

5. Kamera 

Untuk aktivitas fotografi pada Redmi 12 sudah dibekali kamera utama 50MP, kamera  ultrawide 8MP dan kamera 2MP serta kamera depan 8MP. 

Sedangkan Tecno Spark 10 Pro dibekali kamera utama 50MP, kamera AI 2MP dan kamera depan  32MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. 

Redmi 12 unggul pada sisi kamera belakangnya karena telah memiliki kamera ultra wide. Sementara pada Tecno Spark 10 Pro unggul pada kamera depan karena memiliki resolusi kamera selfie lebih besar dan LED flash. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Vivo Y27s dengan Vivo Y27, Tampilan Sama Mewah Harganya Beda 200 Ribuan Juara Mana?

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Hasil jepretan foto melalui kamera belakang dan depan pada kondisi indoor sudah memiliki kualitas bagus, tajam dan terlihat jelas.

Namun untuk hasil jepretan foto Tecno Spark 10 Pro melalui kamera belakang dan depan pada kondisi outdoor memiliki saturasi warna yang lebih tajam dan kaya warna. 

Adapun untuk hasil perekaman video pada Tecno Spark 10 Pro memiliki saturasi warna yang lebih hidup dibanding pada Redmi 12. 

Berdasarkan perbandingan dari kedua HP di atas, sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Adapun perbedaan dari keduanya tetapi tidak begitu signifikan.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Awet Muda Tersedia di Shopee

Akan tetapi jika disuruh memilih mana yang lebih unggul, maka Tecno Spark 10 Pro menjadi jawabannya. Karena spesifikasi yang ditawarkan lebih lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: