Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga--freepik.com

Xiaomi 12 Pro

Lanjut HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga yang kedua masih dari brand Xiaomi tepatnya ada di seri Xiaomi 12 Pro.

Mesin pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Generasi 1 dengan dukungan RAM hingga 12 GB dan ROM hingga 256 GB. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta teknologi fast charging 120W.

HP ini juga sudah dilengkapi dengan layar LPTO AMOLED 120 Hz seluas 6,73 inci beresolusi 3400*1440 pixel. HP ini juga mengusung dukungan fotografi yang berkualitas dengan kamera depan 32 MP dan lensa utama 50 MP, ultrawide 50 MP, serta lensa tel atau 50 MP.

Meski tidak membawa dukungan audio jack 3,5 mm, HP ini sudah dilengkapi stereo dual speaker, NFC, dan port USB Type-C. 

Untuk harganya sendiri Kini turun dari banderol 12,9 juta kini menjadi 10 jutaan.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

POCO F4 GT

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga versi artikel ini, ada Poco F4 GT.

HP ini hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 8 Generasi 1 fabrikasi 4 nanometer yang juga didukung kombinasi RAM luas 12 GB dengan media penyimpanan internal 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor tinggi di angka 956.000-an poin.

HP ini juga mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120 Hz.

Di sektor kamera, HP ini dilengkapi konfigurasi yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kamera depan 20 MP. 

Melaju ke pembahasan supply baterainya, HP ini memiliki baterai 4700 mAh yang didukung hyper charging 120W. Terdapat juga dukungan fitur NFC, stereo speaker, dan fingerprint side mounting.

Bicara soal harga, HP terakhir dari daftar HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga ini mengalami penurunan dari banderol 9 juta kini menjadi 8,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: