Persiapan Libur Panjang! 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM Ini, Bisa Kamu Bawa Pergi Bersama Keluarga!

Persiapan Libur Panjang! 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM Ini, Bisa Kamu Bawa Pergi Bersama Keluarga!

Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM--Instagram/mobilbagusbandung

Toyota Calya sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, cocok banget untuk mobil keluarga.

Hadir dengan membawa mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder DOHC 4 katup, membuatnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp dengan torsinya 108 Nm.

BACA JUGA:Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

BACA JUGA:Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 3 baris murah nyaman dan irit bbm selanjutnya adalah Toyota Avanza, yang sudah sangat populer di Indonesia, dan dikenal sebagai mobil sejuta umat.

Mobil ini sendiri, disebut sebagai mobil sejuta umat karena memang populasinya sangat banyak, alasannya banyak yang tertarik karena harganya murah.

Selain dibandrol dengan harga yang murah, Toyota Avanza juga memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan perawatannya pun cukup mudah.

Mengenai kenyamanan, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah menjadi andalan para keluarga di Indonesia sampai saat ini.

BACA JUGA:Pasangan Fadia - Sukirman Daftar Bakal Cabup - Cawabup Pekalongan ke Partai Gerindra

BACA JUGA:Pengusaha Properti Asal Tirto, Akhirul Huda Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan Lewat Partai Gerindr

4. Mitsubishi Xpander

Salah satu mobil yang memiliki desain seperti mobil croosover padahal sebuah mobil SUV adalah Mitsubishi Xpander, yang hadir sebagai pendatang baru di Indonesia.

Mobil ini sendiri, cocok banget dijadikan sebuah mobil keluarga sebab memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, dan ruang kabinnya pun cukup luas dan nyaman.

Masuk ke bagian ruang kabinnya, kamu akan langsung disuguhkan dengan kesan sporty dan mewah, ini karena material yang digunakan menggunakan material soft touch dan jahitan asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: