Tak Usah Risaukan Harga! Inilah Daftar 5 HP RAM Jumbo 12 GB yang Turun Harga Juni 2024, Pakai Tipe Memori UFS!

Tak Usah Risaukan Harga! Inilah Daftar 5 HP RAM Jumbo 12 GB yang Turun Harga Juni 2024, Pakai Tipe Memori UFS!

HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga--freepik.com

Kelebihan utama dari HP ini jelas terletak pada chipset Snapdragon 782G 5G-nya, apalagi chipset-nya tersebut juga didukung sama sistem pendingin yang ngebuat performanya jadi lebih stabil.

Asikny juga, pengecasan baterai 5000 mAh-nya juga bakal ngebut banget karena didukung sama fast charging 120W. Kamu bahkan tidak membutuhkan waktu sampai 45 menit untuk menunggu sampai daya bateraimu terisi dari kosong ke 100 persen.

Puas sama dapur pacunya, IQOO Z7 5G juga punya kamera belakang stabil berkat adanya kemampuan OIS yang tidak dimiliki oleh IQOO Z9 yang merupakan pendahulunya.

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

BACA JUGA Ini Deretan HP Chipset Terbaru Snapdragon yang Turun Harga Hingga 4 Jutaan! HP Jagoan Gaming Harga Turun Jauh

Vivo V23 5G

Punya varian memori gede 12/512 GB, kabar baiknya harga jual Vivo V23 5G juga udah lebih terjangkau sekarang.

Kalau pas rilis harga HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga ini ada di angka 9 juta, sekarang harganya udah merosot jadi 6 jutaan saja secara baru dan bergaransi resmi Indonesia.

Membahas kelebihan dari Vivo V23 5G sebagai salah satu HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga, HP ini punya triple kamera 50 MP yang dimaksimalkan sama kemampuan aura light portrait.

Kemampuan performanya juga termasuk oke, yang mana chipset Snapdragon 7 generasi 3 menawarkan performa yang gesit serta efisiensi daya yang irit.

Dengan body lumayan tipis 7,5 mm doang, HP perdaya 5000 mAh ini sudah di-support sama pengecasan cepat 80W. Kegiatan gaming-mu tidak akan banyak terdistraksi berkat spesifikasi supernya ini.

BACA JUGA Turun 2 Jutaan! Ini Daftar HP OPPO Terbaru Prosesor Snapdragon yang Dipangkas Harganya Nyaris Setengah

BACA JUGA Jarang Ada HP harga 2 Jutaan dengan Layar AMOLED Refresh Rate 120 Hz Kecuali di Deretan Smartphone Dewa Ini!

Realme 12 Pro+ 5G

Tampil manis lewat design luxury watch, Realme 12 Pro+ 5G jadi salah satu HP menengah yang laris diburu sama anak-anak muda, terlebih kabar baiknya HP ini masuk ke jajaran HP RAM jumbo 12 GB yang turun harga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: