Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha Jupiter Z1 2024 --Instagram/grbgcahaya_id

BACA JUGA:Bolehkah Air AC Bekas Dipakai Untuk Radiator? Simak, Plus Minus Dan Bahaya yang Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

Batok kepalanya sendiri, sudah menggunakan perpaduan antara warna hitam dove dengan tosca glossy, ini memberikan kesan yang lebih terlihat modern dan stylish.

Sementara itu, untuk desain lampunya masih mempertahankan bohlam biasa, namun sudah terpisah ini membuatnya semakin terlihat lebih tajam.

Selanjutnya, Yamaha Jupiter Z1 ini pada bagian bodi depannya didominasi oleh warna hitam glossy dengan sentuhan warna striping putih merah dan tosca, sehingga membuatnya terlihat lebih dinamis.

Untuk tampilan fairingnya sendiri, sudah memiliki fairing yang menutupi bagian mesin, dan juga sudah dilapisi dengan warna hitam glossy, membuatnya semakin terlihat aerodinamis dan sporty.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

Nah, pada bagian kaki-kaki depannya, dilengkapi dengan fender berwarna hitam glossy dan dipadukan dengan velg palang 5 yang memberikan kesan lebih solid dan tangguh.

Demi menunjang kenyamanan berkendara, Yamaha Jupiter Z1 2024 ini menggunakan suspensi jenis teleskopik dengan tabung shock yang memiliki warna hitam dove, sehingga kenyamanan terjamin.

Meskipun pengeremannya sendiri belum menggunakan teknologi bantu seperti BL atau Brake Lever, namun motor ini bisa diandalkan dengan disk brake serta caliper satu piston, pengereman pun lebih responsif.

BACA JUGA:Pengamat Sebut UU MD3 Layak Direvisi, Dasco Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPR

BACA JUGA:Bupati Fadia Salurkan Dana Hibah Rp 50 Juta Kepada DHC BPK 45 Kabupaten Pekalongan

Nah, mengenai harganya sendiri Yamaha Jupiter Z1 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan saja untuk harga OTR Jakarta, dengan menawarkan pilihan warna terbaru yang menarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: