5 Merk Parfum di Indomaret dengan Harga Terjangkau, Wanginya Seger dan Mewah Nggak Bikin Neg

5 Merk Parfum di Indomaret dengan Harga Terjangkau, Wanginya Seger dan Mewah Nggak Bikin Neg

5 Merk Parfum di Indomaret dengan Harga Terjangkau, Wanginya Seger dan Mewah Nggak Bikin Neg -Tangkapan layar youtube.com/Ila.rosmla'-Tangkapan layar youtube.com/Ila.rosmla'

Parfum ini memiliki aroma citrus dan woody yang bisa membuat tampilanmu makin menawan. Aroma tersebut akan memberikan kesan maskulit dan menyegarkan.

Dengan begitu, kamu bisa beraktivitas dengan percaya diri sepanjang hari. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kemasan spray yang membuatnya mudah dipakai dimanapun.

4. Morris Parfum Hijab Version Arafah

Rekomendasi produk yang lainnya adalah Morris Parfum Hijab Version Arafah. Kenapa disebut dengan parfum hijab? Tentu karena produknya sudah terjamin halal.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

BACA JUGA:5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

Varian hijab version ini bisa dipakai untuk semua wanita, dengan kemasan yang modern, simpel, tapi tetap menonjolkan kesan yang ceria.

Cocok untuk remaja dan usia 20 tahunan, bisa digunakan pada acara formal ataupun semiformal. 

Merk parfum di Indomaret ini memberikan kombinasi lily of the valley dan sentuhan aroma kayu yang membuatnya memiliki kesan segar dan sejuk.

Sangat pas buat kamu yang suka berpetualang karena aromanya akan membuatmu seakan berada di pegunungan. Tertarik membelinya? Harga kisaran Rp 50 ribuan.

Itu dia beberapa rekomendasi merk parfum yang ada di Indomaret, kamu bisa menggunakannya setiap hari untuk tampil lebih percaya diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: