5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau-Tangkapan layar youtube.com/Sylvia Yacobus-Tangkapan layar youtube.com/Sylvia Yacobus

DGA serum tadi akan dikombinasikan dengan sophora root sehingga akan membuat kita terasa menggunakan kondisioner dan hari serum sekaligus.

Serasoft Serum Conditioner Hair Fall Treatment ini akan membantumu mendapatkan rambut yang lebih kuat, lembut, dan mudah diatur.

4. NR Hair Professional Reactive Tonic 

Rekomendasi perawatan rambut rontok parah berikutnya adalah NR Hair Professional Reactive Tonic. Selain untuk rambut rontok, bisa dipakai juga untuk mengatasi ketombe.

BACA JUGA:5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Produk ini memiliki kandungan asam amino yang akan merawat akar rambut dengan baik. Kulit kepala pun akan terasa segar saat menggunakannya, berkat kandungan menthol.

Cocok untuk kulit kepala berminyak dan kering, kamu bisa menggunakannya secara rutin ya. 

5. Pantene Biotin Strength Supplement Hair Mask

Yang terakhir, kamu juga bisa menggunakan masker rambut untuk perawatan rambut rontok parah. Salah satu rekomendasinya yaitu Pantene Biotin Strength Supplement Hair Mask.

Masker rambut ini akan membantu menghaluskan rambut agar tidak kusut. Selain itu, pemakaiannya juga akan memperbaiki rambut rusak agar kembali kuat tiap helaiannya.

BACA JUGA:5 Langkah Perawatan Rambut Rusak Praktis di Rumah Agar Kembali Sehat Berkilau, Bye Rambut Kering Mudah Patah!

BACA JUGA:4 Merk Serum untuk Mencegah Penuaan Dini Termurah, 1 Kali Pakai Kulit Langsung Kencang Glowing Awet Muda

Manfaat tersebut didapatkan dari kandungan biotin pada hair mask ini. Selain itu, ada juga kandungan vitamin dan nutrisi lainnya yang akan membuat rambut rusak tampak lebih sehat.

It dia beberapa rekomendasi produk perawatan untuk rambut rontok parah. Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk mencegah rambut tipis atau botak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: