7 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Sensitif, Murah dan Aman Sudah BPOM!

7 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Sensitif, Murah dan Aman Sudah BPOM!

Rekomendasi sabun cuci muka terbaik untuk kulit berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang Ngga Bikin Dempul!

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Anti Berminyak, Bikin Make Up Selalu Segar dan Tidak Mengkilap Berlebihan

6. Mineral Botanica Acne Care Facial Wash 

Cuci muka dari mineral botanica ini punya wangi yang menyegarkan. Memberi sensasi menenangkan ketika sedang mencuci muka. 

Mineral Botanica Acne Care Facial Wash akan membantu membersihkan kulit wajah secara setelah digunakan wajah akan terasa lebih segar dan gak bikin ketarik. 

Cocok untuk kulit berminyak dan kulit yang rentan berjerawat. Tidak hanya itu kandungannya juga tetap akan memberikan kelembaban pada kulit wajah. 

7. ElsheSkin Acne Cleansing Wash

Rekomendasi sabun muka untuk wajah berjerawat yang terakhir ada dari ElsheSkin. Baru mulainya mampu mengangkat kotoran, debu dan polusi yang menempel di lapisan kulit. 

Di mana itu semua adalah penyebab munculnya jerawat. Di dalamnya terdapat kandungan bahan aktif sebagai anti jerawat seperti salicylic acid dan sulfur. Sehingga efektif dalam membersihkan sekaligus merawat kulit berjerawat bahkan yang sedang meradang. 

Nah itu tadi beberapa rekomendasi cuci muka yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Selain memilih Skincare yang tepat jika kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat pastikan selalu menjaga kebersihan kulit wajah agar jerawat tidak bertambah parah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: